Foto: 5 Pemain Top Yang Bersinar di Liga Italia Namun Meredup di Chelsea

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 03 Mei 2022, 11:47 WIB
Striker legendaris AC Milan, Andriy Shevchenko, diboyong Chelsea pada 1 Juli 2006. Namun sayang, peraih Ballon d'Or tahun 2004 itu gagal menunjukkan penampilan terbaiknya di Stamford Bridge hingga kalah bersaing dengan Didier Drogba. (AFP/Adrian Dennis)
Penampilan apik Adrian Mutu saat bermain di Serie A membuatnya direkrut Chelsea. Namun setelah berada di Stamford Bridge, pemain asal Rumania ini tak pernah bisa memberikan performa maksimal untuk The Blues. (AFP/Adrian Dennis)
Pemain andalan Juventus ini sempat terseok-seok menjalani karier di Chelsea pada musim 2014/2015. Penampilan Juan Cuadrado saat itu dinilai biasa saja sehingga membuatnya dipinjamkan ke Juventus. (AFP/Ben Stansall)
Chelsea mendatangkan Zappacosta dari Torino pada 2017 dengan mahar 23 juta poundsterling. Sempat tampil apik di musim pertamanya namun ia mulai kehilangan tempat utama sehingga The Blues meminjamkannya ke AS Roma dan Genoa. (AFP/Glyn Kirk)
Bomber asal Argentina ini merupakan salah satu pencetak gol andal di Liga Italia. Gonzalo Higuain yang sempat dipinjam Chelsea dari Juventus pada musim 2018/2019 gagal menunjukan performa terbaiknya sehingga The Blues mengembalikannya ke Turin. (AFP/Glyn Kirk)

Berita Terkait