Foto: Cetak Satu Gol ke Gawang Brentford, Cristiano Ronaldo Lebih Tajam dari Mohamed Salah dan Son Heung-min

oleh Hendriyan diperbarui 03 Mei 2022, 14:07 WIB
Ya, dengan sumbangan satu golnya ke gawang Brentford pada Selasa (3/5/2022) dini hari WIB Cristiano Ronaldo sukses melewati raihan gol Son Heung-min bahkan Mohamed Salah. Striker Manchester United itu mengungguli keduanya dalam raihan gol kandang musim ini. (AFP/Paul Ellis)
Satu gol Cristiano Ronaldo dalam kemenangan 3-0 Manchester United atas Brentford di Old Trafford yang merupakan laga terakhir di kandang musim ini menggenapi raihan 14 gol kandang sang megabintang. (AP/Jon Super)
CR-7 mampu mengungguli raihan gol kandang bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min yang baru mencetak 13 gol musim ini. (AP/Matt Dunham)
Bahkan, Cristiano Ronaldo mampu unggul tiga gol dari raihan gol kandang top skor sementara Premier League, Mohamed Salah yang baru mengoleksi 11 gol. (AP/Jon Super)
Mohamed Salah masih memimpin dalam perburuan top skor sementara Premier League dengan 22 gol, sementara Cristiano Ronaldo menempati posisi ketiga dengan 18 gol di bawah Son Heung-min dengan koleksi 19 gol. (AP/Jon Super)
Ketajaman Cristiano Ronaldo di Old Trafford musim ini dibuktikan dengan dua kali hattricknya ke gawang Tottenham Hotspur (12/3/2022) dan Norwich City (16/4/2022). (AFP/Lindsey Parnaby)

Berita Terkait