Foto: Melihat Stadion Nasional My Dinh dan Vietnam National Convention Center yang Terus Bersolek Jelang Pembukaan SEA Games 2021 Vietnam

oleh Hendriyan diperbarui 09 Mei 2022, 17:17 WIB
Opening Ceremony SEA Games 2021 Vietnam tinggal tiga hari lagi. Ya, 12 Mei 2022 nanti Pesta Olahraga negara-negara Asia Tenggara tersebut resmi dibuka. Stadion Nasional My Dinh sebagai venue pembukaan dan Vietnam National Convention Center di Hanoi pun terus bersolek. (Bola.com/Muhammad Adiyaksa)
Stadion My Dinh yang berkapasitas 40.192 penonton pun masih terus dipoles pada Senin, 9 Mei 2022. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Para pekerja berlomba dengan waktu untuk menyelesaikan bagian-bagian stadion yang perlu dipermak. (Bola.com/Muhammad Adiyaksa)
Rumput stadion pun ditutup kain putih beralaskan papan karena dilintasi banyak orang yang berlalu-lalang. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Layar besar yang juga masih tertutup kain putih pun telah dipersiapkan untuk mendukung acara pembukaan. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Berbanding terbalik situasinya dengan di luar Stadion My Dinh. Situasi masih tampak sepi dibandingkan dengan di dalam venue, karena semua kegiatan berpusat di dalam Stadion My Dinh. (Bola.com/Muhammad Adiyaksa)
Hanya deretan spanduk, banner dan bendera SEA Games 2021 yang terpampang. (Bola.com/Muhammad Adiyaksa)
Selain upacara pembukaan, tentu yang tidak kalah pentingnya dalam sebuah pesta olahraga multievent adalah keberadaan Media Press Center (MPC) tempat berkumpulnya para jurnalis dari seluruh negara peserta. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Vietnam National Convention Center sebagai tempat keberadaan MPC pun mulai berbenah untuk menyambut para jurnalis agar dapat nyaman meliput hingga mengirim hasil liputannya ke negara asal. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)

Berita Terkait