Foto: 5 Pemain yang Paling Banyak Memenangkan Penghargaan Man of The Match Pada Musim Ini

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 10 Mei 2022, 10:33 WIB
Robert Lewandowski telah menjadi salah satu pemain paling konsisten di Eropa selama beberapa tahun terakhir. Ia telah mencetak 34 gol dan memberikan 4 assist dalam 33 penampilan Bundesliga musim ini. Lewandowski juga mampu menyabet penghargaan Man of The Match sebanyak delapan kali di liga. (AFP/Christof Stache)
Domenico Berardi adalah salah satu pemain yang sering dipandang sebelah mata. Padahal, sayap kanan Sassuolo tersebut sedang dalam performa terbaiknya di musim 2021/22. Berardi telah mencetak 14 gol dan membuat 16 assist dalam 32 penampilan Serie A sejauh ini. Selain itu, ia juga sukses menyabet gelar Man of The Match di liga sebanyak 8 kali. (AFP/Vicenzo Pinto)
Christopher Nkunku adalah salah satu pemain paling berkembang pada musim ini. Penyerang RB Leipzig itu telah membukukan 20 gol dan 15 assist dalam 33 penampilannya di Bundesliga. Nkunku juga tercatat telah menyabet gelar Man of The Match di liga sebanyak 9 kali pada musim 2021/22. (AFP/Ronny Hartmann)
Karim Benzema telah menemukan performa terbaiknya pada musim ini. Eksploitasinya dalam mencetak gol telah memainkan peran penting dalam mendorong Real Madrid meraih gelar La Liga ke-35 mereka. Musim ini, Benzema tercatat menorehkan 26 gol dan 11 assist dalam 30 penampilannya di La Liga. Ia juga berhasil menyabet gelar Man of The Match di liga sebanyak 10 kali. (AFP/Josep Lago)
Pemain dengan raihan gelar Man of The Match di liga terbanyak adalah Kylian Mbappe, yaitu sebanyak 11 kali. Penyerang Paris Saint-Germain tersebut benar-benar menjadi momok menakutkan lini belakang lawan. Mbappe juga mampu membukukan 24 gol dan 16 assist dalam 32 penampilannya di Ligue 1. (AFP/Frank Fife)