Prediksi Starting XI Pertandingan Final Coppa Italia, Juventus Vs Inter Milan: Nyonya Tua Percayakan Kiper Cadangan

oleh Hendry Wibowo diperbarui 11 Mei 2022, 18:15 WIB
Coppa Italia - Juventus Vs Inter Milan (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Roma - Juventus akan bertemu Inter Milan pada final Coppa Italia 2021/2022 yang berlangsung di Stadio Olimpico, Roma hari Kamis (11/05/2022) dini hari WIB.

Jelang laga ini, pelatih Juventus telah mengkonfirmasi tiga pemain yang pasti mengisi pos sebagai starter.

Advertisement

Nama pertama adalah kiper cadangan, Mattia Perin. Perin dipercaya turun tampil pada laga final karena memang selalu mentas di setiap pertandingan Coppa Italia musim ini.

Nama kedua dan ketiga yaitu Giorgio Chiellini dan Paulo Dybala. Jelang laga kontra Inter Milan, Allegri juga sudah bisa menurunkan Manuel Locatelli, Danilo and Luca Pellegrini.

2 dari 4 halaman

Bagaimana Inter Milan?

Inter Milan dipastikan bakal turun dengan kekuatan penuh. Hanya dua pemain berstatus meragukn tapi bukan penggawa utama.

Keduanya adalah Matias Vecino dan Alessandro Bastoni. Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi justru dipusingkan soal siapa pemain yang akan ia turunkan pada pos lini depan.

Kemungkinan Edin Dzeko akan dipercaya berduet dengan Lautaro Martinez. Lalu Alexis Sanchez dan Joaquin Correa turun sebagai pemain pengganti.

 

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Paulo Dybala dari Juventus dan Samir Handanovic dari Inter Milan berebut bola dalam pertandingan sepak bola Serie A antara Juventus dan Inter Milan, di stadion Allianz di Turin, Italia, Minggu, 3 April 2022. (Fabio Ferrari/LaPresse via AP)
  • Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Lautaro Martinez, Dzeko.
  • Pelatih: Simone Inzaghi.
  • Juventus (4-4-2): Perin; Danilo, De Ligt, Chiellini, Alex Sandro; Cuadrado, Zakaria, Rabiot, Bernardeschi; Dybala, Vlahovic.
  • Pelatih: Massimiliano Allegri.
4 dari 4 halaman

Berita Terkait