Foto: 4 Pemain Berlabel Bintang Yang Bisa Diboyong Secara Gratis dari Real Madrid

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 18 Mei 2022, 13:17 WIB
Marcelo merupakan salah satu pemain senior di skuad Los Blancos musim ini. Namun di bawah asuhan Carlo Ancelotti, sepertinya ia bukanlah pilihan utama dan sering dicadangkan. Dengan kedaan tersebut Marcelo diprediksi bakal hengkang dari Real Madrid seiring kontraknya yang akan habis pada 30 Juni 2022. (AP/Dave Thompson)
Isco mulai tersisih dari skuad utama Los Blancos dalam beberapa musim terakhir. Gelandang asal Spanyol itu kemungkinan besar akan meninggalkan Los Blancos setelah kontraknya tuntas pada bulan Juni nanti. (AFP/Pierre Philippe Marcou)
Kesempatan bermain yang minim membuat Gareth Bale kemungkinan besar akan meninggalkan Real Madrid pada akhir musim ini. Kontrak kapten timnas Wales itu akan berakhir pada 30 Juni 2022. (AFP/Franck Fife)
Luka Modric bisa saja pergi secara gratis di akhir musim ini seiring kontraknya yang bakal berakhir pada 30 Juni 2022. Namun, kemungkinan tersebut sangatlah tipis lantaran pemain 36 tahun itu masih menjadi andalan Los Blancos hingga saat ini. (AP/Manu Fernandez)

Berita Terkait