Foto: 5 Transfer Besar yang Bisa Terjadi pada Musim Panas 2022

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 18 Mei 2022, 17:03 WIB
Arsenal yang bakal ditinggal Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah tentu akan membutuhkan striker baru. Belakangan nama Gabriel Jesus menjadi daftar incaran The Gunners. Mereka sedang menyiapkan tawaran perdana untuk merekrut pemain asal Brasil tersebut. Sementara itu, Jesus sendiri diklaim tertarik untuk pindah ke Arsenal, apalagi setelah kedatangan Erling Haaland ke Mancheter City. (AFP/Paul Ellis)
Frenkie de Jong merupakan pemain andalan Barcelona. Namun, beredar kabar jika gelandang muda tersebut bakal dijual untuk meringankan krisis keuangan yang terjadi di tubuh Blaugrana. Nama yang paling santer akan menggaet De Jong adalah Manchester United. Hal tersebut tak lepas dari keberadaan Erik Ten Hag, yang merupakan mantan pelatihnya di Ajax Amsterdam. (AFP/Lluis Gene)
Robert Lewandowski telah resmi berpisah dengan Bayern Munchen usai memutuskan tidak akan memperpanjang kontraknya yang masih tersisa satu tahun di Allianz Arena. Ia sudah dikaitkan dengan kepindahan ke klub papan atas Eropa, salah satunya Barcelona. Klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut menjadi tim terdepan yang menginginkan jasa pemain 33 tahun tersebut. (AFP/Ronny Hartmann)
Aurelien Tchouameni menunjukkan performa yang cukup apik bersama AS Monaco pada musim ini. Liverpool kabarnya ingin mendatangkan gelandang 22 tahun tersebut ke Anfield. Menurut laporan, AS Monaco sudah siap berpisah dengan Tchouameni pada musim panas nanti. (AFP/Nicolas Tucat)
Kylian Mbappe dikabarkan akan meninggalkan PSG dalam waktu dekat ini. Namun, Les Parisiens jelas tak ingin melepasnya dan masih berusaha untuk memperpanjang kontraknya. Selama ini, Mbappe santer dikaitkan dengan Real Madrid. Jika itu terwujud, Los Blancos bakal mendapatkan sang bintang dengan status bebas transfer. (AFP/Pascal Guyot)