Foto: 5 Pemain Bintang dengan Label Gratisan yang Akan Tersedia Pada Musim Panas 2022

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 21 Mei 2022, 11:07 WIB
Bek tengah Chelsea, Antonio Rudiger berencana meninggalkan Stamford Bridge ketika kontraknya berakhir pada akhir musim ini. Diketahui, ia akan berlabuh ke Real Madrid dengan status bebas transfer. Rudiger sendiri digaet oleh Chelsea sejak tahun 2017 dengan biaya £29 juta. Pemain asal Jerman tersebut telah membantu The Blues memenangkan Liga Champions, Liga Europa, Piala FA, dan dua trofi lainnya dalam lima musim terakhir. (AFP/Glyn Kirk)
Paulo Dybala melakukan perpisahan yang emosional dengan Juventus usai laga melawan Lazio di Stadion Allianz. Pemain asal Argentina itu bergabung dengan Bianconeri dari Palermo pada musim panas 2015. Dalam enam tahun terakhir, ia telah memenangkan lima gelar Serie A, empat gelar Piala Italia, dan tiga Piala Super Italia. Dybala saat ini sedang dikaitkan dengan rival bebuyutan Juventus, Inter Milan. (AFP/Filippo Monteforte)
Franck Kessie banyak dikaitkan dengan kepindahannya ke Barcelona pada musim panas 2022 usai kontraknya yang akan habis di AC Milan. Musim ini, Pemain berusia 25 tahun itu telah tampil dalam 30 pertandingan di Liga Italia musim ini, dengan mencatatkan lima gol. (AFP/Alberto Pizzoli)
Paul Pogba digaet oleh Manchester United dengan biaya € 105 juta pada 2016. Sejauh ini, ia telah mencetak 39 gol dan memberikan 51 assist dalam 233 pertandingan. Usai gagal mendapatkan kesepakatan kontrak baru dengan Manchester United dan berstatus sebagai agen bebas, Pogba saat ini dikaitkan dengan Juventus dan Paris Saint-Germain. (AFP/Adrian Dennis)
Kylian Mbappe, pesepakbola dengan nilai tertinggi di dunia, akan tersedia secara gratis pada musim panas 2022. Dengan nilai €160 juta, superstar Prancis itu akan habis kontraknya pada Juni 2022 dan belum menandatangani perpanjangan kontrak dengan PSG. Musim ini, Mbappe telah mencatatkan 36 gol dan 26 assist dalam 45 pertandingan di semua kompetisi. Real Madrid diyakini sebagai satu-satunya tujuan Mbappe. (AFP/Franck Fife)

Berita Terkait