Foto: Dukungan Para Wanita Bergaun Merah Jadi Saksi Rahmat Erwin Abdullah Pertahankan Medali Emas di SEA Games 2021

oleh Hendriyan diperbarui 21 Mei 2022, 17:17 WIB
Perlombaan angkat besi di kelas 73 kg putra yang dimenangi lifter Indonesia, Rahmat Erwin Abdullah di SEA Games 2021 ternyata menjadi kelas favorit di antara kelas-kelas lainnya. Buktinya, perjuangan para lifter di kelas ini mampu menyedot perhatian para kaum hawa yang sejatinya bertugas sebagai panitia. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Kelas 73 kg putra di cabang angkat besi SEA Games 2021 menjadi daya magnet para kaum hawa yang bertugas sebagai panitia disebabkan karena diikuti beberapa lifter berparas tampan dengan postur ideal, seperti lifter Indonesia, Rahmat Erwin Abdullah dan lifter Malaysia, Muhammad Erry Hidayat. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Mereka yang sebagian besar bertugas sebagai usher dalam prosesi penyeraham medali memanfaatkan momen menyaksikan para lifter berlomba dari sisi panggung. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Dengan gadget di genggaman para wanita bergaun merah ini pun dengan leluasa mengabadikan aksi-aksi para lifter di kelas 73 kg putra ini berlomba. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Yang pasti, kehadiran mereka yang mendukung para lifter yang berlaga dengan senyum dan tepukan tangan telah menjadi bagian dari suksesnya Rahmat Erwin Abdullah mempertahankan medali emas SEA Games di kelas 73 kg putra. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)

Berita Terkait