Foto: Emosional! Perpisahan Angel Di Maria dengan Paris Saint-Germain, Cetak Gol Terakhir untuk Kemenangan Les Parisiens

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 22 Mei 2022, 15:07 WIB
Angel Di Maria telah melakoni pertandingan terakhirnya bersama Paris Saint-Germain saat menjamu menjamu FC Metz pada laga pekan ke-38 Liga Perancis minggu 2021/2022, Minggu (22/5/2022) dini hari WIB. (AFP/Anne-Christine Poujoulat)
Pada laga tersebut, Di Maria berhasil mencetak satu gol untuk kemenangan 5-0 PSG di menit ke-67. Bagi Di Maria, ini adalah gol kelimanya di liga pada musim ini. (AFP/Anne-Christine Poujoulat)
Di Maria tampak emosional usai mencetak gol tersebut hingga meneteskan air mata usai dipeluk oleh rekan-rekannya. (AP/Michel Spingler)
Bergabung dengan Les Parisiens pada 2015 dari Manchester United, Angel Di Maria tercatat telah memainkan 295 laga di semua kompetisi dengan mencetak 93 gol dan 119 assist. (AP/Michel Spingler)
Selama di Parc des Princes, Pemain asal Argentina tersebut telah mempersembahkan 5 trofi Ligue1, 4 trofi Coupe de France, 4 trofi Coupe de la Ligue, dan 5 trofi Trophée des Champions. (AFP/Anne-Christine Poujoulat)
Diketahui kontrak Angel Di Maria habis pada musim ini. PSG dilaporkan sebenarnya punya opsi untuk memperpanjang kontraknya. Namun, klub Ibu Kota Prancis itu tak mengaktifkan opsi tersebut. (AFP/Anne-Christine Poujoulat)
Gosip menyebut Di Maria bakal merapat ke Juventus selepas meninggalkan PSG. Kedua belah pihak dikabarkan sudah mencapai kata sepakat terkait kontrak. Ia bakal datang ke Allianz Stadium dengan status bebas transfer. (AFP/Geoffroy Van Der Hasselt)

Berita Terkait