Foto: Momen Emosional Perpisahan Pesepak Bola dengan Klubnya, 4 Pemain Ini Tak Kuasa Menahan Air Mata

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 24 Mei 2022, 16:33 WIB
Momen mengharukan terjadi saat Luis Suarez melakukan perpisahan dengan pemain dan suporter Atletico Madrid. Meski hanya dua tahun berada di Wanda Metropolitano namun pemain Timnas Uruguay tersebut mampu mempersembahkan gelar La Liga untuk Los Rojiblancos. (AFP/Jose Jordan)
Paulo Dybala menangis tersedu-sedu saat harus merasakan pahitnya perpisahan dengan Juventus. Bersama Nyonya Tua, pemain Argentina itu telah membukukan 291 pertandingan menyumbang 115 gol dan mempersembahkan 12 trofi untuk Juventus. (AFP/Marco Bertorello)
Air mata Mark Noble tak terbendung saat menjalani laga terakhir sekaligus perpisahan dengan West Ham United. Sang kapten itu memutuskan untuk gantung sepatu setelah 18 tahun membela The Hammers. (AP/Kirsty Wigglesworth)
Angel Di Maria menutup akhir cerita di PSG dengan persembahan manis. Sang pemain menyumbang satu gol saat PSG menaklukkan FC Metz 5-0. Di momen tersebut Di Maria tampak bersedih karena harus berpisah dengan klub yang telah ia bela selama tujuh tahun. (AFP/Anne-Christine Poujoulat)

Berita Terkait