Foto: 4 Pemain yang Bisa Didatangkan Antonio Conte Untuk Menambah Amunisi Tottenham Hotspur Musim Depan

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 30 Mei 2022, 15:17 WIB
Pemain muda ini merupakan bek andalan Conte saat membesut Inter Milan. Nerazzurri yang saat ini membutuhkan dana segar kemungkinan besar akan rela melepas Alessandro Bastoni ke Tottenham Hotspur. (AFP/Tiziana Fabi)
Ketertarikan Antonio Conte terhadap Sergej Milinkovic-Savic bukanlah rahasia lagi. Sang pelatih asal Italia itu sudah mengincar sang pemain sejak masih menunggangi Inter Milan. Namun mendapatkan Savic tidaklah mudah karena pemain Lazio itu sedang diincar banyak klub top Eropa. (AFP/Marco Bertorello)
Pemain berusia 21 tahun itu sukses membawa Nottingham Forest promosi ke Premier League. Harga Djed Spence yang diperkirakan berada pada kisaran 10 juta pounds bisa menjadi pilihan Conte untuk menambah amunisi Tottenham Hotspur musim depan. (AFP/Danie Leal)
Pemain asal Kroasia itu dikabarkan akan segera bergabung dengan Tottenham Hotspur dengan durasi kontrak dua tahun. Ivan Perisic sejatinya mendapat tawaran kontrak baru dari Inter namun panggilan dari Conte yang merupakan mantan pelatihnya itu sulit ditolak. (AFP/Miguel Medina)

Berita Terkait