Foto: 6 Pemain Real Madrid yang Paling Diandalkan Carlo Ancelotti Musim 2021 / 2022

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 30 Mei 2022, 17:47 WIB
Pahlawan Real Madrid di final Liga Champions saat melawan Liverpool itu nyaris tak terkgantikan di posisi kiper utama Los Blancos. Thibaut Courtois tercatat tampil sebanyak 52 laga dan hanya absen pada dua laga La Liga ketika Real Madrid sudah memastikan gelar juara. (AFP/Franck Fife)
Pemain muda asal Brasil ini menjadi pencetak gol satu-satunya yang sekaligus memastikan Real Madrid mengunci gelar juara Liga Champions 2022. Di bawah arahan Ancelotti, Vinicius Junior mampu berkembang begitu pesat dan telah dipercaya tampil sebanyak 52 pertandingan. (AP/Frank Augstein)
Eder Militao menjadi pemain belakang yang paling banyak tampil di bawah asuhan Ancelotti dengan 50 penampilan. Setelah kepergian Varane, Militao sukses menjelma menjadi benteng kukuh Real Madrid. (AFP/Jose Jordan)
Karim Benzema menjadi pemain paling bersinar di Real Madrid musim 2021/2022. Dari 46 laga yang dimainkan, Benzema telah menyumbang 44 gol dan 16 assist. Bomber asal Prancis itu juga tercatat sebagai top skor Liga Champions dan La Liga. (AP /Manu Fernandez)
Performa terbaik gelandang asal Brasil ini telah kembali di bawah asuhan Ancelotti. Dia punya peran yang penting atas dua gelar yang didapat Real Madrid. Casemiro tercatat telah tampil sebanyak 48 kali. (AFP/Franck Fife)

Berita Terkait