Foto: Daftar 5 Incaran Terbaru Erik ten Hag untuk Memperkuat Skuat Manchester United, Mayoritas Eks Anak Buahnya di Ajax

oleh Hendriyan diperbarui 31 Mei 2022, 21:07 WIB
Erik ten Hag terus menyusun rencana ke depan bersama Manchester United untuk memperkuat skuat Setan Merah di musim 2022/2023. Terbaru, MU mengincar 5 pemain yang sebagian besar memiliki nostalgia bersama sang pelatih saat masih membesut Ajax Amsterdam. Berikut daftar lengkapnya. (AFP/ANP/Maurice van Steen)
Sergino Dest. Bek kanan Amerika Serikat berusia 21 tahun yang baru memperkuat Barcelona selama 2 musim sejak didatangkan dari Ajax Amasterdam pada awal musim 2020/2021 dengan nilai transfer 21 juta euro ini dibutuhkan Erik ten Hag untuk memperkuat posisi bek kanan Manchester United yang segera ditinggalkan Aaron Wan Bissaka usai tak masuk rencana sang pelatih. Meski masih menyiskaan Diogo Dalot, namun performanya masih labil dan belumm sesuai ekspektasi. (AFP/Lluis Gene)
Frenkie de Jong. Gelandang Belanda berusia 25 tahun yang telah memperkuat Barcelona selama 3 musim sejak didatangkan dari Ajax Amsterdam pada awal musim 2019/2020 dengan nilai transfer 86 juta euro ini dibutuhkan Erik ten Hag untuk memperkuat lini tengah Manchester United. Sebagai target utama Setan Merah, MU menjanjikan gaji selangit bagi eks anak asuh Erik ten Hag tersebut dan kabarnya sang pemain pun mulai melunak dan akan mempertimbangkan tawaran tersebut. (AFP/Lluis Gene)
Antony (kanan). Sayap kanan Brasil berusia 22 tahun yang baru memperkuat Ajax Amsterdam selama 2 musim sejak didatangkan dari Sao Paulo pada awal musim 2020/2021 dengan nilai transfer 15,75 juta euro ini dibutuhkan Erik ten Hag untuk menambah stok dan pilihan lini depan Manchester United yang telah dihuni Marcus Rashford, Jadon Sancho, Anthony Elanga dan Cristiano Ronaldo. (AFP/Kenzo Tribouillard)
Pau Torres. Bek tengah berusia 25 tahun yang telah memperkuat Villarreal selama 5 musim sejak dipromosikan dari Villarreal B pada awal musim 2016/2017 ini dibutuhkan Erik ten Hag untuk menambah stok dan pilihan di posisi bek tengah tengah Manchester United yang telah dihuni Harry Maguire, Victor Lindelof, Eric Bailly dan Raphael Varane. (AFP/Cristina Quicler)
N'Golo Kante. Gelandang Prancis berusia 31 tahun yang telah memperkuat Chelsea selama 6 musim sejak didatangkan dari Leicester City pada awal musim 2016/2017 dengan nilai transfer 35,8 juta euro ini dibutuhkan Erik ten Hag untuk memperkuat lini tengah Manchester United yang ditinggalkan Paul Pogba dan Nemanja Matic. Kabarnya Thomas Tuchel tidak merestui rencana Setan Merah karena justru akan memperkuat pesaingnya tersebut. (AFP/Justin Tallis)

Berita Terkait