Foto: Debut Fantastis Ralf Rangnick Bareng Timnas Austria di UEFA Nations League usai Tinggalkan Manchester United

oleh Hendriyan diperbarui 04 Jun 2022, 13:23 WIB
Luar biasa Ralf Rangnick. Baru 12 hari meninggalkan Manchester United dan memilih menukangi Timnas Austria, ia langsung meraih hasil fantastis kala melakukan debut di ajang UEFA Nations League, Sabtu (4/6/2022) dini hari WIB. Tak tanggung-tanggung, Kroasia sebagai runner-up Piala Dunia 2018 digasak 3-0 di kandangnya sendiri. (AFP/Robert Jaeger)
Austria yang tergabung di UEFA Nations League A Grup 1 harus melakoni matchday pertama dengan menyambangi Kroasia di Gradski Vrt Stadium, Osijek, Kroasia, Sabtu (4/6/2022) dini hari WIB. (AP/Darko Bandic)
Tuan rumah Kroasia tampil timpang di awal laga tanpa diperkuat andalannya, Luka Modric yang sempat dicadangkan. (AFP/Denis Lovrovic)
Sementara Timnas Austria makin percaya diri dengan kehadiran pelatih anyar mereka yang baru saja meninggalkan Manchester United, Ralf Rangnick. (AFP/APA/Robert Jaeger)
Timnas Korasia unggul dalam penguasaan bola mencapai 61 persen dan mampu melepaskan 13 tembakan ke gawang. Namun tembakan dari Mateo Kovacic dan kawan-kawan hanya 3 yang tepat sasaran. (AP/Darko Bandic)
Sementara Timnas Austria memiliki 14 tembakan ke arah gawang dan 8 di antaranya mampu dimaksimalkan Karim Onisiwo dan kawan-kawan tepat ke sasaran. (AP/Darko Bandic)
Tiga gol kemenangan Austria dicetak lewat Marko Arnautovic di menit ke-41. Sementara dua gol lainnya disarangkan Michael Gregoritsch di menit ke-54 dan Marcel Sabitzer tiga menit berselang. (AFP/Denis Lovrovic)
Timnas Austria pun memimpin klasemen UEFA Nations League A Grup 1 dengan unggul selisih gol dengan Denmark yang sama-sama menuai 3 poin. (AP/Darko Bandic)

Berita Terkait