Foto: Anthony Ginting Menang Suyah Payah dan Temani Chico Aura Dwi Wardoyo Lolos ke 16 Besar Daihatsu Indonesia Masters 2022

oleh Hendriyan diperbarui 08 Jun 2022, 22:03 WIB
Dari 5 wakil Indonesia yang berlaga di babak 32 besar sektor tunggal putra di Istora, Senayan, Jakarta, Rabu (8/6/2022), hanya Anthony Sinisuka Ginting dan Chico Aura Dwi Wardoyo yang mampu lolos ke babak 16 besar. Tiga wakil lainnya harus langsung tersingkir usai kalah dari lawan-lawannya. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Anthony Sinisuka Ginting harus bermain rubber game dengan wakil Thailand, Kunlavut Vitidsarn. Dalam laga yang berlangsung 74 menit, Ginting berhasil menang 16-21, 21-16 dan 21-18. Ia ditemani yuniornya yang juga lolos ke 16 besar, Chico Aura Dwi Wardoyo yang menang dua game langsung 21-17, 21-15 dari tunggal putra India, Sameer Verma. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Tiga wakil Indonesia yang tumbang adalah Jonatan Christie yang kalah dari wakil Cina, Zhao Jun Peng dengan rubber game 21-10, 14-21 dan 11-21. Sementara dua wakil lainnya, Tommy Sugiarto disingkirkan pebulu tangkis Hong Kong, Lee Cheuk yiu dan Shesar Hiren Rustavito harus mengakui keunggulan peringkat satu BWF sekaligus unggulan pertama, Viktor Axelsen dari Denmark. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Di babak 16 besar, Anthony Sinisuka Ginting akan menantang pebulu tangkis Thailand lainnya, Sitthikom Thammasin. Sementara Chico Aura Dwi Wardoyo akan berjumpa tunggal putra asal Singapura, Loh Kean Yew. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Dari head to head, Anthony Sinisuka Ginting unggul 2-0 atas Sitthikom Thammasin. Sementara Chico Aura Dwi Wardoyo telah 3 kali bertemu dengan Loh Kean Yew dan semuanya berakhir dengan kekalahan. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)

Berita Terkait