Foto: Tampil Percaya Diri, Viktor Axelsen Melaju ke Babak Perempatfinal Daihatsu Indonesia Masters 2022

oleh Hendriyan diperbarui 09 Jun 2022, 22:03 WIB
Unggulan pertama sekaligus peringkat 1 BWF, Viktor Axelsen melaju mulus ke babak perempatfinal Turnamen Bulu tangkis Daihatsu Indonesia Masters 2022 usai memenangi laga di babak 16 besar atas wakil Cina Taipei, Wang Tzu Wei di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (9/6/2022). (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Viktor Axelsen berhasil mengalahkan Wang Tzu Wei dalam dua game langsung 21-10, 21-13 dalam waktu 43 menit. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Di babak perempatfinal Viktor Axelsen akan menghadapi pebulu tangkis asal Hong Kong, Ng Ka Long Angus. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Penampilan yang penuh percaya diri menjadi senjata utama dari pebulu tangkis bertinggi 194 cm ini. Viktor Axelsen menganggap Istora Senayan sebagai arena legendaris baginya dan merupakan salah satu venue favorit baginya. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Dua setengah tahun tidak bermain di Istora membuatnya perlu beradaptasi lagi dengan suasana Istora yang selalu dipenuhi sorak sorai ribuan penonton yang memberi dukungan, khususnya bagi pebulu tangkis tuan rumah. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Viktor Axelsen sendiri tidak memasang target tinggi pada Daihatsu Indonesia Masters 2022. Ia Hanya berusaha bermain baik di tiap laga dengan menampilkan permainan terbaik dan berharap tidak mengalami cedera yang dapat menghambat performanya. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)

Berita Terkait