Link Live Streaming NBA 2022 Final Game 4 : Golden State Warriors vs Boston Celtics di Vidio

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 10 Jun 2022, 18:30 WIB
Link Live Streaming NBA 2022 Final Game 4 : Golden State Warriors vs Boston Celtics di Vidio. (Sumber : dok. vidio.com)

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan NBA 2022 Final kini tengah memasuki game keempat dan akan menghadirkan duel panas antara Golden State Warriors melawan Boston Celtics pada, Sabtu (11/6/2022) eksklusif melalui Vidio.

Lanjutan jadwal NBA 2022 Final antara Boston Celtics vs Golden State Warriors Game 4 segera digelar di TD Garden, Boston, pada Sabtu (11/6/2022). Sebelumnya, Celtics mampu mengalahkan Warriors, kini Al Horford dkk pun kembali unggul dengan skor 2-1.

Advertisement

Pada Game 3 final NBA, Kamis (9/6/2022), Celtics berhasil mengalahkan tim asuhan Steve Kerr dengan skor 116-100. Bermain di TD Garden, Jayson Tatum cs langsung bermain agresif dan unggul di kuartal pertama dengan skor telak 33-22.

Memasuki kuartal kedua, Steve Kerr langsung merotasi beberapa pemainnya. Dengan tenaga baru, Warriors dapat memberikan perlawanan, meskipun hasilnya tetap Celtics yang bermain di hadapan pendukung sendiri kembali unggul di kuartal kedua dengan skor tipis 33-32.

Merespon kekalahan di dua kuartal awal, Klay Thompson cs pantang menyerah dengan menunjukkan permainan yang apik pada kuartal ketiga. Hasilnya, Warriors berhasil unggul cukup jauh 25-33 atas tim asuhan pelatih Ime Udoka.

Namun, Warriors tak menunjukkan keagresifan itu di kuartal terakhir. Di kuartal keempat, Warriors harus kalah telak dari Celtics dengan skor 23-11, Celtics pun akhirnya mampu memenangkan pertandingan dengan skor akhir 116-100.

Selain pertahan ketat yang ditunjukkan, kemenangan Celtics di Game 3 NBA 2022 Final juga berkat performa apik Jaylen Brown yang berhasil mencatatkan 27 poin, 9 rebound, dan 5 assist. Tak kalah bersinar, disusul Jayson Tatum yang menciptakan 26 poin, 6 rebound, dan 9 assist.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 11 Juni 2022

Golden State Warriors vs Boston Celtics, pukul 08.00 WIB

Link live streaming pertandingan NBA 2022 Final dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton NBA 2022 di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming pertandingan NBA final game keempat. Nonton live streaming NBA 2022 final eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Berita Terkait