Foto: Anthony Ginting Gagal ke Final Daihatsu Indonesia Masters 2022 usai Ditaklukkan Permainan Nyaris Sempurna Viktor Axelsen

oleh Hendriyan diperbarui 11 Jun 2022, 20:43 WIB
Harapan satu-satunya di tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting terhenti langkahnya di babak semifinal Turnamen Bulu Tangkis Daihatsu Indonesia Masters 2022 usai takluk dari unggulan pertama asal Denmark, Viktor Axelsen di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (11/6/2022). (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Pertemuan antara Anthony Sinisuka Ginting dan Viktor Axelsen merupakan pertemuan ke-11 antar keduanya, dimana Viktor Axelsen sementara unggul 6-4 dalam 10 pertemuan terakhir. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Anthony Sinisuka Ginting hanya sempat memimpin 2-0 di awal game pertama, namun setelah itu ia selalu tertinggal dari Viktor Axelsen. Saat interval, Ginting tertinggal 7-11. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Viktor Axelsen terus melaju dengan penampilannya yang percaya diri dan berhasil menutup game pertama dengan 21-15. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Di awal game kedua laga berjalan ketat dengan saling mengejar poin hingga akhirnya Viktor Axelsen mampu unggul tipis 11-10 saat interval. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Usai interval, Anthony Sinisuka Ginting sempat mendapat momentum dan berbalik unggul 14-13. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Namun akibat hilang fokus, Anthony Sinisuka Ginting kehilangan enam angka beruntun yang membuatnya tertinggal 14-19. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Viktor Axelsen pun akhirnya menutup game kedua dengan skor yang identik seperti di game pertama, 21-15. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Viktor Axelsen kini menambah keunggulannya menjadi 7-4 dalam head to head atas Anthony Sinisuka Ginting. Ia akan menghadapi Chou Tien Chen (Cina Taipei) di partai final yang akan digelar Minggu, 12 Juni 2022. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)

Berita Terkait