Foto: Marcus / Kevin Keok, All Indonesian Final Ganda Putra Gagal Terwujud di Daihatsu Indonesia Masters 2022

oleh Hendriyan diperbarui 12 Jun 2022, 01:07 WIB
Indonesia yang berhasil meloloskan dua pasangan ganda putra di babak semifinal Daihatsu Indonesia Masters 2022 gagal menciptakan all Indonesian final usai Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dijegal wakil Cina yang memulai turnamen dari babak kualifikasi. Sementara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sukses melangkah ke partai puncak usai menyingkirkan wakil Cina lainnya yang juga memulai turnamen dari babak kualifikasi. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Penampilan Marcus/Kevin di Daihatsu Indonesia Masters 2022 ini merupakan yang pertama kali sejak Marcus Fernaldi Gideon menjalani operasi. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Dalam ajang Piala Thomas lalu pun Kevin sanjaya tidak dipasangkan dengan Marcus yang masih dalam proses penyembuhan usai menjalani operasi. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Jadi wajar saja jika penampilan Marcus/Kevin belum maksimal meski berhasil lolos hingga babak semifinal Daihatsu Indonesia Masters 2022. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Marcus/Kevin pun akhirnya takluk di semifinal usai kalah dua game langsung 17-21, 10-21 dari ganda putra Cina yang lolos ke babak utama melalui fase kualifikasi, Liang Wei Keng/Wang Chang. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Sementara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil mengobati kekecewaan para suporter Indonesia dengan memenangi laga semifinal juga atas wakil Cina yang lolos dari babak kualifikasi, He Ji Ting/Zhou Hao Dong. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Fajar/Rian berhasil menggagalkan terjadinya final sesama pasangan Cina usai menang dua game langsung 21-17, 21-17 atas He Ji Ting/Zhou Hao Dong. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)

Berita Terkait