Liga Italia: Update Negosiasi Juventus dengan Paul Pogba

oleh Wiwig Prayugi diperbarui 13 Jun 2022, 11:00 WIB
Paul Pogba. Gelandang Prancis berusia 28 tahun yang kontraknya bersama Manchester United akan berakhir pada akhir musim 2021/2022 ini menjadi top skor MU di musim 2018/2019. Ia mampu mencetak 13 gol dan 9 assist dari 35 laga di Liga Inggris.(AFP/Paul Ellis)

Bola.com, Jakarta - Juventus dikabarkan semakin yakin untuk mencapai kesepakatan dengan Paul Pogba secara gratis.

Pogba, yang meninggalkan Manchester United pada akhir musim lalu setelah enam tahun kembali ke klub masa kecilnya, hampir bergabung kembali dengan Juve.

Advertisement

Menurut laporan di Italia, proses negosiasi Pogba dengan Juve berjalan lancar.

Pertemuan lebih lanjut dijadwalkan dengan pengacara Pogba, Rafaela Pimenta minggu ini.

Juventus berharap untuk menyelesaikan kesepakatan dalam beberapa minggu mendatang sebagai persiapan untuk musim baru Serie A.

2 dari 5 halaman

Juventus Paling Mungkin

Pemain Manchester United Paul Pogba melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Burnley pada pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Burnley dan Manchester United di Turf Moor, Burnley, Inggris, 8 Februari 2022. Pertandingan berakhir imbang 1-1. (AP Photo/Jon Super)

Pogba berpotensi gabung Juventus dalam kontrak empat tahun yang bernilai 68 juta poundsterling.

 

Rafaela Pimenta, pengacara yang telah mengambil alih negosiasi untuk mantan klien Mino Raiola setelah kematian sang agen, sedang mengerjakan kesepakatan untuk Pogba di Juventus.

Paris Saint-Germain dan Real Madrid juga tertarik pada pemain berusia 29 tahun itu, tetapi Juventus adalah favorit kuat untuk mendapatkan tanda tangannya.

3 dari 5 halaman

Cuma 2 Klub

Musim 2021/2022 tinggal menyisakan kurang dari setengah perjalanan lagi. Para pemain dan klub pun mulai berhitung akan nasib mereka musim depan. Dengan berbagai alasan, 5 pemain berikut berpotensi pergi untuk pulang ke klub lamanya. Siapa sajakah? (AFP/Oli Scarff)

Setelah enam musim yang sulit di MU, di mana ia terakhir memenangkan trofi utama dalam musim pertamanya di klub, Pogba meninggalkan Old Trafford pada awal Juni.

Sementara di Juventus, dia menikmati karier oke dari 2012 hingga 2016. Ia memenangkan empat gelar Serie A, dan membantu mereka mencapai final Liga Champions pada tahun 2015.

Poga membuat 226 penampilan untuk MU dan mencetak 39 gol. Musim lalu, performanya terganggu karena cedera.

Sumber: Daily Mail

4 dari 5 halaman

Jadwal Juventus

Juventus - Leonardo Bonucci, Massimiliano Allegri, Matthijs de Ligt (Bola.com/Adreanus Titus)

22 Juli 2022

  • Juventus Vs Guadalajara

26 Juli 2022

  • Barcelona Vs Juventus

30 Juli 2022

  • Real Madrid Vs Juventus
5 dari 5 halaman

Jejak Musim Lalu

Berita Terkait