Foto: Daftar Tim yang Telah Dipastikan Lolos ke Perempat Final Piala Presiden 2022

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 22 Jun 2022, 11:33 WIB
Persib Bandung sukses mengamankan tiket perempat final Piala Presiden 2022 usai mengalahkan Bhayangkara dengan skor 1-0. Kemenangan ini membuat Maung Bandung menjadi pemuncak klasemen Grup C dengan raihan 7 poin. Selain itu, pasukan Robert Alberts lolos sebagai tim dengan selisih gol terbaik, yaitu +3. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Sebelumnya, Arema FC telah terlebih dahulu menjadi tim yang dipastikan lolos ke fase gugur usai berhasil menjadi pemuncak klasemen Grup D dengan raihan 6 poin. Meski kalah dalam laga pembuka melawan PSM Makassar, Singo Edan berhasil come back dengan memenangkan dua laga sisa saat melawan Persik Kediri dan Persikabo 1973. (Bola.com/Arief Bagus)
PSM Makassar lolos ke perempat final Piala Presiden 2022 usai menjadi runner up Grup D. Skuat Juku Eja berhasil mengoleksi 4 poin setelah sukses mengalahkan Arema FC di laga pembuka dan imbang saat melawan Persik Kediri. (Bola.com/Arief Bagus)
Meski kalah 0-1 dari Persib Bandung, Bhayangkara FC tetap berhasil lolos ke perempat final Piala Presiden 2022 dengan predikat runner up Grup C. Salles dan kawan-kawan berhasil mengoleksi 4 poin usai berhasil menang atas Bali United dan imbang saat melawan Persebaya Surabaya. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Sementara itu, berikut ini daftar tim yang tersingkir dan gagal lolos ke fase gugur Piala Presiden 2022: Persik Kediri, Persikabo 1973, Persebaya Surabaya, Bali United, Persija Jakarta, Madura United, dan Persis Solo. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)