Bursa Transfer Liga Inggris: MU Harap-harap Cemas Menunggu Jawaban Christian Eriksen

oleh Wiwig Prayugi diperbarui 22 Jun 2022, 21:31 WIB
Christian Eriksen akhirnya kembali turun ke lapangan menjalani debutnya untuk Brentford dalam duel kontra Newcastle United pada laga Liga Inggris. (Aaron Chown/PA via AP)

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) sedang menunggu jawaban dari Christian Eriksen untuk tawaran mereka.

Tim Setan Merah kehilangan banyak gelandang di musim panas ini. Alhasil Erik Ten Hag sudah meminta manajemen MU mendatangkan sejumlah gelandang baru ke Old Trafford di musim panas ini.

Advertisement

Salah satu nama yang dilaporkan menjadi incaran MU adalah Christian Eriksen. Ten Hag menilai sang playmaker bisa jadi tambahan yang bagus untuk lini tengah mereka.

AD mengklaim bahwa MU sudah selangkah lebih dekat merekrut Eriksen. Mereka sudah mengajukan tawaran untuk sang gelandang.

2 dari 5 halaman

Kontrak Jangka Pendek

Namun sayang pada momen baik tersebut, Eriksen harus merasakan kekalahan dengan skor 0-2 dari Newcastle. Pemain asal Denmark itu juga belum mampu berbuat banyak. (AFP/Geoff Caddick)

Laporan itu mengklaim bahwa manajemen MU sudah mengirimkan tawaran kontrak ke perwakilan Eriksen. Sang pemain diberi tawaran kontrak jangka pendek.

Ia menerima kontrak berdurasi satu tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun. Langkah ini diambil MU untuk mengatisipasi jika penyakit jantung sang pemain kambuh lagi.

Selain itu Eriksen juga diberikan gaji yang lebih besar dari yang ia dapatkan di BRentford. Jadi MU berharap bisa mendapatkan jasa sang playmaker.

3 dari 5 halaman

Tak Buru-buru

Eriksen yang masuk menggantikan Mathias Jensen mendapatkan sambutan hangat dari para penonton. Mereka memberikan aplaus untuk sang pemain. (Aaron Chown/PA via AP)

Laporan itu mengklaim bahwa pihak Eriksen saat ini belum memberikan jawaban kepada Manchester United terkait tawaran kontrak tersebut. Eriksen cukup tertarik dengan tawaran itu. Namun ia tidak mau buru-buru mengiyakan tawaran itu.

Sang playmaker dilaporkan masih mempelajari tawaran-tawaran yang lain. Ia ingin mencari opsi terbaik bagi kelanjutan karirnya.

Laporan itu mengklaim bahwa baru-baru ini Erik Ten Hag menghubungi Eriksen. Ia mengutarakan ketertarikannya terhadap sang playmaker.

Ia dilaporkan punya hubungan yang baik dengan Eriksen. Jadi ia berharap Eriksen mau pindah ke Old Trafford di musim panas ini.

Bola.net (Serafin Unus Pasi, 22/6/2022)

4 dari 5 halaman

Jadwal Pekan I Liga Inggris

Logo Premier League (Bola.com/Adreanus Titus)

Sabtu, 6 Agustus 2022

  • Crystal Palace Vs Arsenal
  • Fulham Vs Liverpool
  • Bournemouth Vs Aston Villa
  • Leeds United Vs Wolverhampton Wanderers
  • Leicester City Vs Brentford
  • Newcastle United Vs Nottingham Forest
  • Tottenham Hotspurs Vs Southampton
  • Everton Vs Chelsea

 

5 dari 5 halaman

Jejak Musim Lalu

Berita Terkait