Foto: Momen Sadio Mane Saat Resmi Diperkenalkan Jadi Rekrutan Baru Bayern Munchen, Dikontrak hingga Tahun 2025

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 23 Jun 2022, 08:03 WIB
Sadio Mane (kiri kedua) resmi diperkenalkan sebagai rekrutan baru Bayern Munchen pada Rabu (22/06/2022) waktu setempat, ditemani oleh CEO Bayern Munchen Oliver Kahn (kiri), Presiden Klub Bayern Munchen Herbert Hainer (kanan kedua), dan Direktur Olahraga Bayern Munchen Hasan Salihamidzic (kanan). (dpa via AP/Sven Hoppe)
Pemain asal Senegal tersebut dikontrak selama tiga musim oleh Die Rotten, yaitu hingga 30 Juni 2025. (AFP/Christof Stache)
Mane sendiri ditebus oleh Bayern Munchen dengan harga 32 juta euro dari Liverpool. Keinginannya untuk mencari pengalaman baru mempermudah langkah FC Hollywood merekrut dirinya meski kontraknya di Anfield masih tersisa satu tahun lagi. (AFP/Christof Stache)
CEO Bayern Munchen, Oliver Kahn menyebut bahwa Sadio Mane akan menjadi aset berharga untuk timnya. Presiden Bayern, Herbert Hainer juga menambahkan bahwa kedatangan pria 30 tahun tersebut akan mengangkat pamor Bundesliga di kancah global. (AFP/Christof Stache)
Sadio Mane mengaku senang bisa menuntaskan transfernya ke Bayern Munchen. Ia juga menyebutkan sudah lama jatuh hati dengan klub tersebut, bahkan saat dirinya masih membela RB Salzburg. (AFP/Christof Stache)

Berita Terkait