Foto: Momen Ronaldinho Saat Ikut Luncurkan Seragam Terbaru RANS Nusantara FC untuk Mengarungi Liga 1 2022 / 2023

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 25 Jun 2022, 08:03 WIB
Legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho (tengah) turut hadir dalam Grand Launching Jersey terbaru RANS Nusantara FC yang berlangsung di Menara Mandiri Level 9, Senayan, Jakarta pada Jumat (24/06/2022). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Ronaldinho datang ke Indonesia untuk ambil bagian bersama RANS Nusantara FC dalam trofeo Meet the Star yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (26/6/2022) bersama Arema FC dan Persik Kediri. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Bintang asal Brasil itu diajak oleh para petinggi RANS Nusantara FC, seperti Raffi Ahmad dan Rudy Salim, untuk memperkenalkan jersey teranyar mereka yang menggunakan apparel HNDRD (hundred). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Ronaldinho mengaku sangat senang dan ingin mengenal lebih banyak lagi mengenai Indonesia. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
RANS Nusantara FC menghadirkan 12 desain berbeda yang meliputi jersey home, away, third, goalkeeper, dan training lengkap dengan tempelan logo-logo sponsor. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Jersey utama RANS Nusantara FC musim ini tetap didominasi warna ungu dan pink yang menjadi ciri khas skuat berjuluk The Phoenix ini. Perpaduan warna dalam corak melingkar seperti air yang dinamis, mengibaratkan hasrat dan tekad kuat para pemain dalam mengarungi musim ini. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Berita Terkait