Foto: Daftar Kandidat Terkuat Peraih Gelar Top Skor Liga Inggris Musim 2022/2023, Termasuk 2 Pemain Pendatang Baru

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 26 Jun 2022, 12:57 WIB
Megabintang asal Portugal ini terbukti masih mampu menunjukan kepiawaiannya dalam mencetak gol dengan torehan 18 gol di Premier League musim lalu. Meski usianya telah menginjak 37 tahun namun bomber MU ini diprediksi bisa bersaing dalam perebutan top skor Liga Inggris musim depan. (AP/Jon Super)
Son Heung-min baru saja dinobatkan menjadi pemain Asia pertama yang mampu meraih Sepatu Emas di kasta tertinggi sepak bola Inggris. Musim lalu, Son mampu mencetak 23 gol dalam ajang Premier League. (Joe Giddens/PA via AP)
Mencetak 23 gol musim lalu membuat pemain asal Mesir ini berhasil meraih penghargaan Sepatu Emas ketiganya. Mohamed Salah masih menjadi kandidat kuat peraih top skor Premier League musim depan. (AFP/Filippo Monteforte)
Kapten timnas Inggris ini sangat layak masuk daftar kandidat peraih Sepatu Emas Premier League musim depan. Bukan tanpa alasan, Sejauh ini Harry Kane merupakan salah satu striker tajam dan produktif di Premier League. (AP/Jon Super)
Manchester City baru saja mendatangkan Erling Haaland sebagai juru gol. Mantan mesin gol Borussia Dortmund itu mempunyai catatan luar biasa yakni dengan torehan 86 gol dari total 89 penampilan di semua kompetisi. (AFP/Ina Fassbender)
Rekrutan baru Liverpool ini juga punya catatan yang cukup apik. Meski baru berusia 22 tahun, namun Darwin Nunez adalah sosok striker mematikan yang sangat tajam di depan gawang lawan. Musim lalu pemuda asal Uruguay ini telah mengemas 34 gol dan 4 assist dalam 41 pertandingan. (AFP/Patricia De Melo Moreira)

Berita Terkait