Foto: Deretan Pemain yang Kembali ke Pelukan Si Nyonya Besar

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 27 Jun 2022, 15:17 WIB
Juventus akan kembali kedatangan mantan pemain andalannya pada periode 2012-2016 yakni Paul Pogba. Pemain Timnas Prancis itu enggan memperpanjang kontrak di MU dan memutuskan akan kembali memperkuat Si Nyonya Tua musim depan. (AFP/Marco Bertorello)
Pemain jebolan akademi Juventus ini pernah promosi ke skuat senior pada tahun 2017. Namun sayang sang pemain gagal bersaing dan hengkang ke Everton hingga ke PSG. Pada musim panas 2021 lalu, Moise Kean akhirnya kembali ke Juventus melalui kesepakatan pinjaman hingga akhir musim 2022/2023 nanti. (AFP/Marco Bertorello)
Kiper legendaris ini sudah membela Juventus sejak 2001 silam. Namun di sela-sela perjalanan kariernya Gianluigi Buffon sempat singgah ke klub lain yakni PSG. Sayangnya, kiprahnya tak bertahan lama yakni hanya semusim saja sebelum akhirnya ia memutuskan kembali ke Juventus. (AFP/Marco Bertorello)
Performa Alvaro Morata pada musim 2014-2016 merupakan salah satu periode terbaik dalam karier sepakbolanya. Bersama Nyonta tua ia berhasil menjelma menjadi mesin gol. Sebelum kembali ke Juventus pada musim 2020, Morata sempat berkelana ke Real Madrid, Chelsea, dan juga Atletico Madrid. (AFP/Filippo Monteforte)
Bek andalan Juventus ini sempat hengkang ke AC Milan pada musim panas 2017 lalu. Namun masa bakti Leonardo Bonucci di kota Milan itu tak berlangsung lama yakni hanua semusim. Bonucci akhirnya meningalkan San Siro untuk pulang ke Juventus. (AFP/Marco Bertorello)

Berita Terkait