Bursa Transfer Liga Inggris: Negosiasi Buntu, MU Bakal Gigit Jari Terkait Perekrutan Antony

oleh Rizki Hidayat diperbarui 05 Jul 2022, 13:15 WIB
Antony merupakan pemain sayap milik Ajax Amsterdam. Pemuda 21 tahun tersebut sukses mencetak 2 gol dan 4 assist dalam 5 penampilannya. Ia juga merupakan salah satu pemain yang berjasa membawa Ajax lolos ke babak 16 besar dengan predikat juara grup. (AFP/ANP/Maurice Van Steen)

Bola.com, Manchester - Negosiasi antara Manchester United dan Ajax Amsterdam terkait transfer Antony menemui jalan buntu. Alhasil, MU bakal gigit jari karena urung mendapatkan jasa sang pemain.

Sejak bursa transfer dibuka, nama Antony kerap dikaitkan dengan Manchester United. Penyerang Ajax Amsterdam itu dianggap sebagai sosok ideal untuk mendongkrak lini serang Tim Setan Merah.

Advertisement

Belakangan, urgensi untuk merekrut Antony semakin besar. Ini disebabkan MU bakal ditinggal Cristiano Ronaldo pada musim panas ini, sehingga semakin membutuhkan jasa pemain berusia 22 tahun tersebut.

Seperti dilansir Mirror, proses transfer Antony ke Manchester United kemungkinan bakal gagal. Pasalnya, The Red Devils sulit mencapai kata sepakat untuk Antony.

 

2 dari 5 halaman

Adakan Pertemuan

Manchester United telah mengirim utusan ke Amsterdam untuk segera mendapatkan tanda tangan striker Ajax Antony. MU berharap bisa merekrutnya dengan biaya transfer 40 juta pound atau sekitar Rp 727,8 miliar. (foto: MAURICE VAN STEEN / ANP / AFP)

Menurut laporan itu, pada akhir pekan kemarin MU dan perwakilan Ajax bertemu di London. Mereka membahas sejumlah transfer di pertemuan itu.

Satu di antara topik yang dibahas adalah transfer Antony. Manchester United dilaporkan kembali menegaskan keinginan untuk merekrut sang penyerang.

Pada pertemuan itu, MU di laporkan mengajukan tawaran baru untuk penyerang asal Brasil tersebut. Manchester United berharap bisa mengamankan jasa Antony pada musim panas tahun ini.

 

3 dari 5 halaman

Ogah Turun Harga

Antony - Penampilan pemain muda ini terbilang sangat impresif dengan membukukan 6 gol dan 4 assist dari 15 laga yang sudah ia mainkan untuk Ajax Amsterdam. Berkat performa apiknya Antony dijuluki sebagai The Next Neymar. (AFP/Kenzo Tribouillard)

Menurut laporan tersebut, tawaran baru MU itu ditolak oleh Ajax Amsterdam. Mereka menilai harga transfer yang diajukan Tim Setan Merah masih terlalu rendah.

Ajax menginginkan bayaran yang sangat tinggi untuk Antony. Mereka menargetkan uang sebanyak 80 juta euro untuk sang pemain.

Tawaran MU dilaporkan masih jauh dari angka itu. Jadi jika Manchester United tidak mau menaikkan tawaran, transfer itu tidak akan terjadi.

 

4 dari 5 halaman

Dua Kelar

Antony (kanan). Sayap kanan Brasil berusia 22 tahun yang baru memperkuat Ajax Amsterdam selama 2 musim sejak didatangkan dari Sao Paulo pada awal musim 2020/2021 dengan nilai transfer 15,75 juta euro ini dibutuhkan Erik ten Hag untuk menambah stok dan pilihan lini depan Manchester United yang telah dihuni Marcus Rashford, Jadon Sancho, Anthony Elanga dan Cristiano Ronaldo. (AFP/Kenzo Tribouillard)

Manchester United dalam waktu dekat ini akan menuntaskan dua transfer ke Old Trafford.

Mereka sukses mendapatkan jasa Tyrell Malacia dari Feyenoord dan sukses meminang Christian Eriksen yang kontraknya bersama Brentford berakhir pada 30 Juni 2022.

Sumber: Mirror

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 05/07/2022)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Akhir Manchester United Musim Lalu:

Berita Terkait