Foto: 4 Bomber Gratisan yang Bisa Direkrut Manchester United untuk Mengarungi Liga Inggris Musim 2022/2023

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 06 Jul 2022, 16:27 WIB
Paulo Dybala berstatus bebas transfer setelah meninggalkan Juventus pada akhir Juni 2022. Pemain berusia 28 tahun itu bisa menjadi opsi terbaik Setan Merah untuk mengisi lini depan agar semakin gahar. (AFP/ Isabella Bonotto)
Bomber andalan Torino ini nampaknya akan mencari petualangan baru musim depan. Andrea Belotti merupakan salah satu striker paling konsisten di Italia selama beberapa musim terakhir, ia mampu mencetak 13 gol atau lebih dalam empat dari lima musim terakhir. (AFP/Marco Bertorello)
Dries Mertens memastikan akan meninggalkan Napoli setelah tidak menandatangani kontrak baru. MU bisa menjadikannya rekrutan baru mengingat jejak rekam sang pemain yang cukup tajam dengan catatan 80 gol untuk Napoli. (AP/Gregorio Borgia)
Diego Costa mungkin jadi opsi yang paling kontroversial. Mantan pemain Chelsea itu berstatus bebas transfer setelah meninggalkan klub Brasil, Atletico Mineiro, pada Januari 2022. Meskipun begitu Costa tetaplah bomber tajam yang siap merobek jala lawan. (AFP/Justin Tallis)

Berita Terkait