Foto: Belum Ada Kata Sepakat dengan MU, Frankie de Jong Masih Ikut Latihan Bareng Barcelona

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 13 Jul 2022, 12:19 WIB
Sebulan terakhir nama Frankie De Jong sering sekali dikaitkan dengan Manchester United. Gelandang Barcelona itu dikabarkan jadi buruan utama Setan Merah di musim panas ini.(AFP/Pau Barrena)
Namun pemain asal Belanda Frenkie De Jong masih terlihat bersama rekan satu tim saat mengikuti sesi latihan bersama Barcelona di Joan Gamper Training Ground, Selasa (12/7/2022). (AFP/Pau Barrena)
Kedua klub sebenarnya sepakat soal transfer tersebut, tetapi Frankie de Jong masih berat hati untuk meninggalkan Barcelona. Sekalipun ia sudah cukup mengenal Erik Ten Hag karena pernah bersama di Ajax Amsterdam.(AFP/Pau Barrena)
Di lain pihak pelatih Barcelona, Xavi Hernandez dikabarkan memberi tahu petinggi Barcelona bahwa dia ingin melepas enam pemain termasuk Frankie de Jong sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup.(AFP/Pau Barrena)
Terlebih lagi saat ini Blaugrana sudah mendapatkan Franck Kessie dan Andreas Christensen dengan status bebas transfer. Kabar terbaru, mereka sudah sepakat dengan Leeds United untuk memboyong Raphinha. (AFP/Pau Barrena)