Foto: Momen Pelatih Timnas Thailand Mondar-Mandir Sendirian di Lapangan, Kecewa Berat Gagal ke Final Piala AFF U-19 2022

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 14 Jul 2022, 15:47 WIB
Pelatih Timnas Thailand U-19, Salvador Valero Garcia, menjadi salah satu sosok yang begitu terpukul usai anak asuhnya tumbang 0-2 dari Timnas Laos U-19 di semifinal Piala AFF U-19 2022. (Bola.com/M iqbal Ichsan)
Kekalahan dua gol tanpa balas dari Laos tersebut sekaligus mengubur mimpi Thailand tampil di partai final Piala AFF U-19 2022. (Bola.com/M iqbal Ichsan)
Usai peluit tanda laga berakhir, juru taktik asal Spanyol itu terlihat linglung. Ia memilih berjalan sendirian berkeliling lapangan. (Bola.com/M iqbal Ichsan)
Pelatih Thailand itu kemudian angkat suara perihal perilakunya usai laga tersebut. Ia mengaku bingung dan tengah mencari jawaban mengapa kekalahan bisa dialami timnya. (Bola.com/M iqbal Ichsan)
Kekecewaan Salvador Valero Garcia bukan tak berdasar. Sebab, Timnas Thailand U-19 tampil mendominasi sepanjang laga. Namun, justru Timnas Laos U-19 yang bermain rapat dan melancarkan serangan dengan efektif yang keluar sebagai pemenang. (Bola.com/M iqbal Ichsan)
Timnas Thailand U-19 akan bertemu kembali dengan Vietnam di perebutan juara ketiga Piala AFF U-19 2022. Laga itu digelar di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi pada Jumat 15 Juli 2022 pukul 15.30 WIB. (Bola.com/M iqbal Ichsan)

Berita Terkait