Foto: Manchester United Masih Sempurna di Laga Pramusim 2022 / 2023, Giliran Crystal Palace Jadi Korban Ketajaman Anthony Martial Dkk.

oleh Hendriyan diperbarui 19 Jul 2022, 22:18 WIB
Manchester United memetik kemenangan ketiganya di laga pramusim 2022/2023 usai menaklukkan Crystal Palace 3-1 dalam laga yang digelar di Melbourne Cricket Ground, Australia, Selasa (19/7/2022) sore WIB. Anthony Martial kembali tampil tajam dengan menyumbang 1 gol. Dua gol lain dicetak Marcus Rashford dan Jadon Sancho. (AP/Asanka Brendon Ratnayake)
Manchester United memiliki peluang pertamanya di menit ke-10 saat umpan terobosan Fred gagal diselesaikan dengan sempurna Anthony Martial yang tendangannya masih mampu diamankan kiper Crystal Palace, Jack Butland. (AFP/William West)
Pada menit ke-18 Manchester United akhirnya unggul 1-0 melalui Anthony Martial. Kerjasama Tyrell Malacia dengan Diogo Dalot mampu diselesaikan Anthony Martial dengan sepakan dari jarak dekat setelah sebelumnya bola sempat dikontrol dengan dadanya. (AFP/William West)
Hingga akhir babak pertama skor 1-0 untuk keunggulan Manchester United tetap bertahan meski Marcus Rashford dan kawan-kawan memiliki banyak peluang menambah gol. (AP/Asanka Brendon Ratnayake)
Di awal babak kedua Manchester United langsung mengejutkan Crystal palace dengan mencetak gol kedua di menit ke-48 melalui Marcus Rashford. Ia berhasil memanfaatkan kerjasama Jadon Sancho dan Donny van de Beek yang mengirimkannya umpan ke tiang jauh yang mampu dilesakkan ke gawang Crystal Palace dengan kaki kanannya. (AFP/Martin Keep)
Manchester United kembali mencetak gol ketiga pada menit ke-60. Jadon Sancho berhasil memanfaatkan kerjasama antara Marcus Rashford dan Anthony Martial yang berujung umpan datar yang akhirnya mampu diselesaikannya dengan sepakan terukur dari tengah kotak penalti. (AFP/Martin Keep)
Usai gol ketiga Manchester United, Crystal Palace sempat membuat gol melalui Jean-Philippe Mateta yang akhirnya dianulir wasit karena terjadi offside terlebih dahulu. (AFP/William West)
Crystal Palace akhirnya mampu memperkecil skor menjadi 1-3 lewat gol Joel Ward melalui tandukan usai menerima umpan sepak pojok. (AP/Asanka Brendon Ratnayake)
Manchester United harus bermain dengan 10 pemain di sepuluh menit terakhir akibat Will Fish diusir wasit akibat menerima kartu merah usai pelanggaran keras terhadap Victor Akinwale. (AFP/Martin Keep)
Hingga laga usai, skor 3-1 untuk kemenangan Manchester United tetap bertahan. (AP/Asanka Brendon Ratnayake)

Berita Terkait