Foto: Daftar Pesepak Bola Dengan Upah Tertinggi di Dunia, Bikin Geleng-Geleng Kepala

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 22 Jul 2022, 18:23 WIB
Megabintang asal Portugal ini masih masuk dalam jajaran pemain dengan gaji fantastis di dunia. Meski usianya sudah berkepala tiga namun Cristiano Ronaldo masih mendapatkan upah 385.000 pounds sekitar Rp6,8 miliar per minggu di Manchester United. (AFP/Paul Ellis)
Pemain andalan Liverpool ini baru saja memperpanjang kontrak di Anfield hingga 2026. Mohamed Salah akan mendapatkan gaji 400 ribu pounds atau Rp7,1 miliar per minggu. (AFP/Filippo Monteforte)
Neymar mendapat gaji 606.000 dolar pounds atau sekitar Rp10 miliar per minggu sebagai upah di PSG. Pemain asal Brasil itu sempat menggemparkan jagat sepak bola lantaran menjadi pemain termahal di dunia dengan harga hampir 200 juta pounds sekitar Rp3,5 triliun saat PSG merekutnya dari Barcelona. (AFP/Christophe Simon)
Kapten Argentina ini merupakan salah satu pesepak bola terbaik di dunia. Maka tak mengherankan jika ia mendapatkan gaji besar dari PSG yakni 960 ribu pounds atau sekitar Rp17 miliar per pekan. (AP/Eugene Hoshiko)
Kylian Mbappe menempati posisi teratas sebagai pesepak bola dengan gaji tertinggi di dunia. PSG rela merogoh kantong lebih dalam dengan membayar gaji pemuda asal Prncis itu dengan biaya mencapai 1 juta pounds atau Rp17,9 miliar per pekan. (AP/Christophe Ena)

Berita Terkait