Juventus Bungkam Chivas Guadalajara pada Laga Pramusim, Netizen: Di Maria dan Pogba Gurih Banget

oleh Rizki Hidayat diperbarui 23 Jul 2022, 14:30 WIB
Juventus menang 2-0 atas Guadalajara pada laga pramusim di Allegiant Stadium, Las Vegas, Sabtu (23/7/2022) pagi WIB. (AFP/Frederic J. BROWN)

Bola.com, Las Vegas - Juventus berhasil mengalahkan Chivas Guadalajara pada laga pramusim. Penampilan dua pemain anyar Juve, Angel Di Maria dan Paul Pogba, bikin suporter semringah.

I Bianconeri menghadapi Guadalajara di Allegiant Stadium, Las Vegas, Sabtu (23/7/2022) pagi WIB. Dalam pertandingan tersebut, Di Maria dan Pogba tampil sejak menit awal.

Advertisement

Angel Di Maria menghuni pos gelandang serang, adapun Paul Pogba diplot sebagai gelandang kanan Juventus. Pergerakan keduanya beberapa kali mampu merepotkan pertahanan Guadalajara.

Bahkan, Pogba berpeluang mencatatkan namanya di papan skor pada menit kesembilan. Namun, bola hasil tembakan kaki kanan gelandang Timnas Prancis tersebut masih bisa digagalkan kiper.

Keduanya pun ditarik keluar pada menit ke-45. Paul Pogba digantikan Luca Pellegrini, sedangkan posisi Angel Di Maria dihuni Denis Zakaria.

Juventus pada akhirnya menyudahi pertandingan dengan kemenangan 2-0. Sepasang gol kemenangan Juve dicetak Cosimo Marco Da Graca pada menit ke-10 dan Mattia Compagnon menit ke-80.

Meski hanya bermain selama 45 menit, penampilan Di Maria dan Pogba membuat pendukung Juventus semringah. Berikut ini adalah reaksi netizen setelah Angel Di Maria dan Paul Pogba menjalani debut di Juve.

 

 

 

 

Kelas...!

2 dari 10 halaman

Lini Tengah Lebih Hidup

3 dari 10 halaman

Pogba Bagus Bener, Di Maria Bikin Kaget

4 dari 10 halaman

Move On dari Dybala

5 dari 10 halaman

Kasih Dampak Besar

6 dari 10 halaman

Dapat Ponten 8,5

7 dari 10 halaman

Pogba Good, Di Maria Skill Full

8 dari 10 halaman

Pake Micin Jadi Gurih

9 dari 10 halaman

Kelas...!

Sumber: Twitter

10 dari 10 halaman

Simak Daftar Klub Peserta Serie A 2022/2023

Berita Terkait