Foto: Debut Manis Erling Haaland, Cetak Gol Semata Wayang Bawa Manchester City Bekuk Bayern Munchen

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 24 Jul 2022, 14:17 WIB
Manchester City sukses menjinakkan Bayern Munchen 1-0 pada laga pramusim di Stadion Lambeau Field, Amerika Serikat, Minggu (24/7/2022). (Justin Casterline/Getty Images/AFP)
Erling Haaland tampil sebagai pahlawan. Ia langsung mencetak gol kemenangan di laga debut bersama Manchester City. (Justin Casterline/Getty Images/AFP)
Haaland mencetak gol pada menit ke-12 setelah menerima umpan tarik dari Jack Grealish. (Jamie Squire/Getty Images/AFP)
Pelatih Man City, Pep Guardiola, memutuskan untuk menarik Haaland di awal babak kedua. Guardiola menggantinya dengan Julian Alvarez yang juga baru dibeli dari River Plate. (Jamie Squire/Getty Images/AFP)
Tidak ada gol tambahan tercipta di babak kedua. Man City pun mengalahkan Bayern 1-0 di laga pramusim berkat gol Haaland. (AP Photo/Morry Gash)
Ini adalah laga perdana Haaland bersama Man City sejak dibeli dari Borussia Dortmund. (Justin Casterline/Getty Images/AFP)
Selanjutnya juara bertahan Liga Inggris ini akan menghadapi Liverpool di Comunnity Shield, akhir pekan depan, dan menjalani pertandingan pertama Liga Inggris saat melawan West Ham United pada 7 Agustus mendatang. (Samantha Madar/The Post-Crescent via AP)

Berita Terkait