Foto: Pesona dr Mufida Rizqiyani Husna, Dokter Cantik Tim PSIS Semarang di BRI Liga 1 2022 / 2023

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 01 Agu 2022, 10:47 WIB
dr Mufida Rizqiyani Husna (dua kiri) mendampingi salah satu pemain PSIS Semarang yang ditandu keluar lapangan saat melawan Arema FC pada pekan kedua BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (30/7/2022). (Bola.com/Iwan Setiawan)
Di babak kedua, berkali-kali dia harus berlari masuk lapangan untuk memberikan perawatan kepada pemain PSIS dan juga berupaya keras membuat pemain tetap bisa bertahan di lapangan. (Bola.com/Iwan Setiawan)
dr Mufida juga jadi pemanis di laga ini. Suporter yang ada di tribun selalu bersorak ketika perempuan 25 tahun ini masuk lapangan. (Bola.com/Iwan Setiawan)
Sosok dengan parasnya yang cantik dan tetap tampil feminin dengan make up di wajahnya membuat publik Malang sudah tak asing dengannya. Karena saat semifinal kedua Piala Presiden 2022 di Malang, dia juga bertugas mendampingi tim PSIS. (Bola.com/Iwan Setiawan)
Walaupun PSIS kalah 1-2, setidaknya sang dokter sudah berupaya keras membuat pemain tetap bisa bertahan di lapangan. (Bola.com/Iwan Setiawan)