Foto: Luis Suarez Dapatkan Sambutan Hangat Saat Kembali Bergabung ke Klub Masa Kecilnya, Nacional

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 01 Agu 2022, 15:53 WIB
Luis Suarez (tengah) menyeka matanya di antara putrinya Delfina (kiri) dan istrinya Sofia Balbi saat menonton video selama presentasinya sebagai pemain baru Nacional di Stadion Gran Parque Central, di Montevideo, pada 31 Juli, 2022. Luis Suarez kembali ke Uruguay untuk bergabung dengan Nacional, klub tempat ia memulai karirnya 17 tahun lalu sebagai salah satu striker terbaik di generasinya. (AFP/Pablo Porciuncula)
Luis Suarez menyapa para fans dari dalam mobil saat menghadiri upacara penyambutan sebagai pemain baru Nacional di Stadion Gran Parque Central, di Montevideo, pada 31 Juli, 2022. Luis Suarez kembali ke Uruguay untuk bergabung dengan Nacional, klub tempat ia memulai karirnya 17 tahun lalu sebagai salah satu striker terbaik di generasinya. (AFP/Pablo Porciuncula)
Para fans menyambut kedatangan Luis Suarez saat menghadiri upacara penyambutan sebagai pemain baru Nacional di Stadion Gran Parque Central, di Montevideo, pada 31 Juli, 2022. Luis Suarez kembali ke Uruguay untuk bergabung dengan Nacional, klub tempat ia memulai karirnya 17 tahun lalu sebagai salah satu striker terbaik di generasinya. (AFP/Matilde Campodonico)
Sebuah mobil yang dihias gambar Luis Suarez terparkir saat sang pemain menghadiri upacara penyambutan sebagai pemain baru Nacional di Stadion Gran Parque Central, di Montevideo, pada 31 Juli, 2022. Luis Suarez kembali ke Uruguay untuk bergabung dengan Nacional, klub tempat ia memulai karirnya 17 tahun lalu sebagai salah satu striker terbaik di generasinya. (AFP/Pablo Porciuncula)
Luis Suarez menyapa para fans saat upacara penyambutan sebagai pemain baru Nacional di Stadion Gran Parque Central, di Montevideo, pada 31 Juli, 2022. Luis Suarez kembali ke Uruguay untuk bergabung dengan Nacional, klub tempat ia memulai karirnya 17 tahun lalu sebagai salah satu striker terbaik di generasinya. (AFP/Pablo Porciuncula)
Seorang fans mengenakan topeng Luis Suarez saat sang pemain menghadiri upacara penyambutan sebagai pemain baru Nacional di Stadion Gran Parque Central, di Montevideo, pada 31 Juli, 2022. Luis Suarez kembali ke Uruguay untuk bergabung dengan Nacional, klub tempat ia memulai karirnya 17 tahun lalu sebagai salah satu striker terbaik di generasinya. (AFP/Pablo Porciuncula)
Luis Suarez bersama keluarganya menyapa para fans saat upacara penyambutan sebagai pemain baru Nacional di Stadion Gran Parque Central, di Montevideo, pada 31 Juli, 2022. Luis Suarez kembali ke Uruguay untuk bergabung dengan Nacional, klub tempat ia memulai karirnya 17 tahun lalu sebagai salah satu striker terbaik di generasinya. (AFP/Pablo Porciuncula)
Sebuah kapal yang dihias tulisan 'Suarez en Nacional" berlayar saat sang pemain menghadiri upacara penyambutan sebagai pemain baru Nacional di Stadion Gran Parque Central, di Montevideo, pada 31 Juli, 2022. Luis Suarez kembali ke Uruguay untuk bergabung dengan Nacional, klub tempat ia memulai karirnya 17 tahun lalu sebagai salah satu striker terbaik di generasinya. (AFP/Pablo Porciuncula)

Berita Terkait