Foto: Aksi Menawan Lionel Messi, Cetak Gol Salto dan Bawa PSG Menang Besar di Liga Prancis 2022/2023

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 07 Agu 2022, 10:17 WIB
Lionel Messi tampil menawan pada laga pekan pertama Liga Prancis 2022/2023 saat mengalahkan Clermont Foot 5-0 pada Minggu (07/08/2022) dini hari WIB. (AFP/Jean-Philippe Ksiazek)
Meski berstatus sebagai tim tamu, Paris Saint-Germain mampu menguasai permainan sejak dimulainya babak pertama. (AFP/Jean-Philippe Ksiazek)
Les Parisiens berhasil membuka keunggulan pada menit ke-9 setelah Neymar berhasil memanfaatkan umpan dari Lionel Messi. Sementara itu, dua gol selanjutnya dicetak oleh Achraf Hakimi pada menit ke-26 dan Marquinhos pada menit ke-38. (AFP/Jean-Philippe Ksiazek)
Lagi-lagi, kerjasama Messi dan Neymar berhasil membuahkan gol keempat untuk PSG. Kali ini giliran Messi yang berhasil mencetak gol pada menit ke-80. (AFP/Jean-Philippe Ksiazek)
Lionel Messi berhasil menambah keunggulan PSG menjadi 5-0 lewat tendangan akrobatiknya. Berawal dari umpan Leandro Paredes, La Pulga berhasil mengontrol bola lewat dadanya lalu diteruskan dengan salto. (AFP/Jean-Philippe Ksiazek)
Kemenangan ini menjadi awal yang baik untuk Paris Saint-Germain dan Lionel Messi. Sejauh ini, dari dua laga yang sudah dimainkan Messi bersama PSG, dia mampu mencetak tiga gol dan satu assist untuk Les Parisiens. (AFP/Jean-Philippe Ksiazek)

Berita Terkait