Foto: 6 Pemain yang Menolak Manchester United pada Bursa Transfer Musim 2022 / 2023

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 09 Agu 2022, 19:43 WIB
Jurrien Timber merupakan incaran utama Erik ten Hag untuk mengisi lini pertahanan MU yang belakangan sangat keropos dan mudah ditembus lawan. Namun Timber urung pindah ke Old Trafford lantaran ingin tetap bermain reguler bersama Ajax. (Olaf Kraak/ANP/AFP)
Sudah sejak lama Manchester United mengincar jasa Erling Haaland, bahkan ketika sang bomber masih bermain di Molde. Namun, beberapa peluang untuk transfer Haaland ke United selalu gagal terwujud. Sang pemain justru merapat ke kubu rival Setan Merah yakni Manchester City. (AFP/Justin Tallis)
Darwin Nunez merupakan salah satu buruan utama MU untuk mempertajam lini serang. Lagi-lagi MU apes, sang pemain justru lebih tertarik berseragam Liverpool. (AFP/Justin Tallis)
Benjamin Sesko sukses membuat Manchester United gigit jari. Meski MU sempat dua kali bernegosiasi dengan agen Sesko, namun pemain berusia 19 tahun itu justru memilih bergabung dengan RB Leipzig dan diikat dengan kontrak jangka panjang berdurasi lima tahun. (AFP/Joe Klamar)
Youri Tielemans masuk dalam rencana Manchester United untuk mengisi sektor tengah. Akan tetapi, pemain asal Belgia itu menolak pindah ke MU karena Tielemans hanya ingin merapat ke Arsenal. (AFP/Damien Meyer)
Dua musim terakhir Manchester United terus dikaitkan dengan Sergej Milinković-Savić. Namun, ketika bursa transfer ditutup, pemain asal Serbia selalu memilih bertahan di Lazio. (AFP/Marco Bertorello)

Berita Terkait