Foto: Goyangan Kafiatur Kecoh Dua Bek dan Jebol Gawang Vietnam, Timnas Indonesia U-16 Juara Piala AFF U-16 2022

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 12 Agu 2022, 22:38 WIB
Pemain Timnas Indonesia U-16, Muhammad Kafiatur Rizky berhasil mengecoh dua bek dan berhasil menjebol gawang Timnas Vietnam U-16 dalam final Piala AFF U-16 2022 yang diselenggarakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (12/8/2022). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Kafiatur bahkan berhasil membuat penjaga gawang Timnas Vietnam U-16 tak berkutik dan hanya bisa melihat bola masuk ke gawangnya. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Kafiatur Rizky yang bermain sangat apik dalam pertandingan penting ini berhasil menjebol gawang Timnas Vietnam U-16 pada menit ke-45+2. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Arkhan Kaka Putra pun bukan tanpa peluang. Penyerang Timnas Indonesia U-16 tersebut beberapa kali mengancam gawang Timnas Vietnam U-16 yang dijaga Pham Dinh Hai. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Kaka juga berhasil merepotkan barisan pertahanan Timnas Vietnam U-16. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Waliy Marifat yang masuk pada babak kedua untuk membantu kaka juga tampak melakukan duel udara dengan Pham Dinh Hai. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Trofi juara Piala AFF U-16 2022 akhirnya diraih Skuat Garuda Asia. Trofi ini merupakan kado istimewa bagi rakyat Indonesia yang akan merayakan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)