Foto: Bima Sakti dan Timnas Indonesia U-16 Kasih Kado Trofi Juara Piala AFF U-16 2022 untuk Kemerdekaan RI

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 13 Agu 2022, 06:31 WIB
Timnas Indonesia U-16 berhasil meraih trofi juara Piala AFF U-16 usai menag tipis 1-0 atas Timnas Vietnam U-16 di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Ini merupakan trofi kedua bagi Timnas Indonesia U-16 di ajang yang sama setelah Piala AFF U-16 2018 yang juga berstatus tuan rumah. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Tim asuhan Bima Sakti itu pun berhasil mengembalikan trofi Piala AFF U-16 ke Indonesia setelah pada 2018 lalu juga berhasil dimenangkan oleh Timnas Indonesia U-16 asuhan Fakhri Husaini. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti sangat bersyukur dengan berhasilnya skuat Garuda Asia meraih trofi juara. Kemenangan ini pun ia dedikasikan bagi rakyat Indonesia yang akan merayakan kemerdekaan yang ke-77. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Kebahagiaan pun tidak dapat dibendung, sejumlah pemain Timnas Indonesia U-16 melakukan suka cita usai seremoni penyerahan trofi juara Piala AFF U-16 2022. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Tak lupa mereka juga mengucapkan terima kasih atas dukungan para suporter setia yang memadati Stadion Maguwoharjo. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Kapten Timnas Indonesia U-16, M Iqbal Gwijangge bersama Menpora, Zainudin Amali dan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengelilingi stadion sambil membawa trofi juara untuk diperlihatkan kepada para suporter dari dekat. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Kapten Timnas Indonesia U-16, M Iqbal Gwijangge meraih penghargaan Pemain Terbaik di Piala AFF U-16 2022. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Suporter yang memadati Stadion Maguwoharjo memberikan aura positif bagi kemenangan Timnas Indonesia U-16 saat bermain melawan Timnas Vietnam U-16. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)