Foto: Duo Milan Berjaya di Laga Pembuka Liga Italia 2022 / 2023, Lukaku Cetak Gol Cepat

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 14 Agu 2022, 10:08 WIB
Foto kombo pemain AC Milan, Ante Rebic (kiri) melakukan selebrasi usai mencetak dua gol saat mengalahkan Udinese dan pemain Inter Milan, Romelu Lukaku (kanan) meciptakan gol cepat pada menit ke-2 saat mengalahkan Lecce. (Foto-foto oleh AP)
Sempat tertinggal oleh gol cepat Rodrigao Becao di menit 2, Milan membalas lewat penalti Theo Hernandez di menit 11. (AP Photo/Antonio Calanni)
Ante Rebic berhasil membawa AC Milan berbalik unggul 2-1 pada menit ke-15. (AP Photo/Antonio Calanni)
Meski harus bermain imbang 2-2 pada 45 menit pertama, AC Milan mampu unggul cepat pada awal babak kedua. Brahim Diaz sukses membawa AC Milan unggul 3-2 saat babak kedua belum genap satu menit. (AP Photo/Antonio Calanni)
Ante Rebic mencetak gol keduanya pada menit ke-68 dalam pertandingan ini setelah menerima umpan dari Brahim Diaz. Keunggulan 4-2 pun bertahan hingga laga usai. (AP Photo/Antonio Calanni)
Inter Milan berhasil mengalahkan Lecce dengan skor 2-1 di pekan pertama Liga Italia 2022/23 yang digelar di Stadio Via del Mare, Minggu (14/8/2022) dini hari WIB. (AFP/Veicenzo Pinto)
Tak membutuhkan waktu lama, Inter pun berhasil unggul atas Lecce di menit kedua. Romelu Lukaku berhasil menjebol gawang Lecce dengan sundulan dari umpan Matteo Darmian. (AFP/Veicenzo Pinto)
Ketika laga tampak akan berakhir imbang, Inter mampu mencetak gol melalui Denzel Dumfries (dua kanan) di masa injury time. (AFP/Veicenzo Pinto)
Gol tersebut membuat Nerazzurri memenangkan pertandingan dengan skor 2-1. (AFP/Veicenzo Pinto)