Liga Inggris: Atletico Madrid Tolak Penawaran MU untuk Joao Felix, Langsung Sindir Via Medsos

oleh Gregah Nurikhsani diperbarui 18 Agu 2022, 08:08 WIB
Joao Felix. Pemain asal Portugal yang kini membela Atletico Madrid ini meraih trofi Golden Boy edisi 2019 bersama Benfica. Benfica dibawanya meraih gelar Liga Portugal 2018/2019 dan bersama Timnas Portugal meraih gelar UEFA Nations League di musim yang sama. (AFP/Gabriel Bouys)

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) harus kecewa berat. Proposal transfer kepada Atletico Madrid untuk Joao Felix sebesar 110 juta pounds ditolak mentah-mentah.

MU sedang berkejaran dengan waktu selama bursa transfer musim panas untuk mendapatkan pemain-pemain incaran, utamanya di sektor gelandang.

Advertisement

Dilaporkan media Spanyol, AS, MU melayangkan proposal transfer senilai 110 juta pounds untuk rekan setim Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo itu di Timnas Portugal.

Namun, tawaran MU ditolak mentah-mentah. Tak lama berselang, Atletico Madrid langsung mengunggah sebuah cuitan di Twitter yang disinyalir sengaja dilakukan untuk menyindir Setan Merah.

 

2 dari 8 halaman

Berapa Maunya Atletico?

Joao Felix. Striker asal Portugal berusia 22 tahun ini didatangkan Atletico Madrid dari Benfica pada awal musim 2019/2020 dengan nilai transfer mencapai 127,2 juta euro atau hampir setara Rp2 triliun. Benfica sendiri tidak mengeluarkan biaya sepeser pun saat mendatangkan Joao Felix karena merupakan produk akademi Benfica yang dipromosikan dari tim Benfica B pada awal musim 2018/2019. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)

Joao Felix direkrut Atletico Madrid dari Benfica tiga tahun lalu dengan dana mencapai 106 juta pounds. Saat itu ia masih berusia 19 tahun.

Pelatih Atletico, Diego Simeone, juga melihat Felix sebagai anggota skuad paling penting saat ini, sehingga dana berapapun tak akan mampu membuatnya tergoda.

Adapun, dinukil dari AS, Joao Felix memiliki klausul pelepasan sebesar 295 juta pounds di kontraknya bersama Atletico.

 

3 dari 8 halaman

Atletico Sindir MU?

Menyusul kegagalan MU, akun Twitter berbahasa Inggris Atletico Madrid memposting gambar Felix disertai dengan caption bertuliskan, "Tak ternilai."

Tweet itu mendapatkan tanggapan beragam dari fans MU maupun Atletico Madrid.

4 dari 8 halaman

Bisa Bener Nih Admin

5 dari 8 halaman

Duh, Menabur Garam di Atas Luka

6 dari 8 halaman

Kasihan MU

7 dari 8 halaman

Posisi MU Saat Ini

Berita Terkait