Foto: Coach Imran Nahumarury Pimpin Langsung Latihan Rutin PSIM Yogyakarta, Promosi ke Liga 1 Adalah Tantangan

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 18 Agu 2022, 15:03 WIB
Coach Imran Nahumarury memimpin langsung latihan rutin PSIM Yogyakarta untuk persiapa Liga 2 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Kamis (18/08/2022). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Latihan tersebut berlangsung mulai pukul 07.00 WIB hingga 08.30 WIB. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Musim lalu, Laskar Mataram gagal promosi ke Liga 1 usai kalah dari Dewa United dengan skor 0-1 pada perebutan juara ketiga di Stadion Pakansari, Bogor. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Pada musim ini, PSIM Yogyakarta menunjuk Imran Nahumarury sebagai pelatih kepala mereka menggantikan Seto Nurdianto yang pindah menukangi PSS Sleman. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Pria asal Maluku tersebut mengungkapkan bahwa dirinya merupakan pelatih yang suka tantangan. Hal tersebut sejalan dengan tujuan utama PSIM Yogyakarta yang mematok target untuk Promosi ke Liga 1 musim depan. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Meski baru menukangi klub Liga 2, Coach Imran megaku bahwa tekanan di liga Indonesia itu sama-sama tinggi. Apalagi dengan PSIM Yogyakarta yang memiliki basis supoter yang kuat. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Pada Minggu (14/08/2022) lalu, PSIM Yogyakarta menjalani laga uji coba melawan Nusantara United FC. Sayangya, Laskar Mataram hanya puas berbagi angka 0-0 di hadapan Brajamusti dan The Maident. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Patut untuk dinantikan bagaimana perjalanan dari PSIM Yogyakarta di Liga 2 2022/2023. Apalagi, tim ini merupakan tim legendaris, yaitu sebagai salah satu klub pendiri PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Berita Terkait