Foto: Srimulat FC dan New Generation FC Lolos ke Perempatfinal Bola Sunday League 2022

oleh Hendriyan diperbarui 18 Agu 2022, 16:07 WIB
Babak penyisihan grup turnamen mini soccer Bola Sunday League 2022 yang dibagi dalam 3 grup telah merampungkan seluruh pertandingan di Grup A dan B. Dalam laga penyisihan di Grup A yang digelar 14 Agustus 2022 lalu di Sabnani Park, Tangerang Selatan, dua tim teratas telah memastikan lolos ke perempatfinal, yaitu Srimulat FC dan New Generation FC. Sementara Bhara FC yang menghuni posisi ketiga harus bersaing dengan 2 tim peringkat ketiga lainnya di Grup B dan C untuk memperebutkan 2 tempat ke perempatfinal. (Dok. Bola Sunday League)
Srimulat FC mampu menjuarai Grup A usai mengoleksi 7 poin dari 2 kali menang dan 1 kali imbang. (Dok. Bola Sunday League)
Dua kemenangan Srimuat FC diraih saat mengalahkan Bhara FC dengan skor 5-3 di laga pertama dan menang telak 7-2 atas Kawanan FC di laga terakhir. (Dok. Bola Sunday League)
Sementara satu-satunya hasil imbang diraih saat Srimulat FC ditahan 4-4 oleh New Generation FC di laga kedua. (Dok. Bola Sunday League)
New Genertaion FC lolos ke perempatfinal usai menduduki posisi runner-up Grup A dengan koleksi 3 poin hasil dari 3 kali imbang. (Dok. Bola Sunday League)
Sementara Bhara FC yang masih menunggu kepastian kelolosannya ke perempatfinal berada di perigkat ke-3 Grup A dengan koleksi 2 poin, sama dengan raihan Kawanan FC yang ada di peringkat ke-4. Namun Bhara FC memiliki selisih gol yang lebih baik yaitu 7-9 (minus 2) berbanding milik Kawanan FC dengan 5-10 (minus 5). (Dok. Bola Sunday League)

Berita Terkait