Foto: Selain Jadi Pundit, Vidio Jelaskan Alasan Mendatangkan Michael Owen ke Indonesia

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 21 Agu 2022, 06:06 WIB
CEO Vidio, Sutanto Hartono (kiri) menjelaskan perihal kedatangan mantan pemain legendaris Inggris, Michael Owen di Jakarta. Kedatangan tokoh legendaris seperti Michael Owen di tengah masyarakat Indonesia khususnya pecinta sepak bola bisa menghadirkan kedekatan dan menginspirasi para generasi muda yang bercita-cita untuk menjadi pemain sepakbola profesional. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
CEO Vidio, Sutanto Hartono juga berharap dengan hadirnya mantan punggawa The Three Lion dapat meningkatkan gairah Liga Inggris di Tanah Air. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Managing Director Vidio, Monika Rudijono (tengah) menegaskan pihaknya akan kembali mendatangkan legenda-legenda Liga Inggris lainnya. Sebab, kompetisi paling bergengsi di dunia itu masih akan tayang di Vidio hingga 2025. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Owen yang sebelumnya sudah dua kali berkunjung ke Indonesia mengaku sangat senang bisa datang kembali ke Indonesia. Owen mengatakan Indonesia adalah salah satu negara pecinta sepak bola terbesar di dunia, yang mana para penggemar sepak bola di negara ini dikenal karena kesetiaan mereka kepada klub favorit mereka. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Selama berada di Jakarta, Michael Owen akan mengikuti serangkaian agenda dengan rekan media, fans, komunitas, hingga para selebriti. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)