Foto: Michael Owen Jadi Saksi Launching MOJI, TV Anak Muda Dan Penggemar Olahraga

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 21 Agu 2022, 18:57 WIB
Direktur Moji, Hendy Lim (kedua kiri), Managing Director Emtek, Sutanto Hartono (tengah), dan Michael Owen (kedua kanan) menekan tombol launching MOJI di Sumarecon Mall Serpong, Tangerang Selatan, Minggu (21/08/2022). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Legenda sepak bola dunia, Michael Owen, turut memeriahkan launching MOJI. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
MOJI adalah identitas baru dari jaringan televisi swasta nasional yang sebelumnya bernama O Channel. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Mantan pemain Manchester United dan Liverpool, Michael Owen (tengah) menyaksikan fun football 3x3 antara tim putih dan tim biru yang diperkuat oleh tim selebriti saat launching MOJI di Sumarecon Mall Serpong, Tangerang Selatan, Minggu (21/08/2022). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Mantan pemain Manchester United dan Liverpool, Michael Owen (tengah) berfoto bersama dengan para pemain fun football 3x3 antara tim putih dan tim biru yang diperkuat oleh tim selebriti saat launching MOJI di Sumarecon Mall Serpong, Tangerang Selatan, Minggu (21/08/2022). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Managing Director Emtek Group, Sutanto Hartono (tengah) dan Michael Owen berfoto sambil menunjukkan jersey yang bertanda tangan saat launching MOJI di Sumarecon Mall Serpong, Tangerang Selatan, Minggu (21/08/2022). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Nama MOJI terinspirasi dari kata 'emoji' dua kata dari bahasa Jepang yang mengartikan 'picture' dan moji adalah 'character'. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Kehadiran MOJI diharapkan dapat memperkaya sajian informasi dengan berbagai konten menarik dan dinamis yang sesuai dengan kebutuhan anak muda serta para penggemar olahraga. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Berita Terkait