Foto: Sudah Pecah Kongsi, Begini Ekspresi Mohamed Salah dan Sadio Mane di Tiga Pertandingan Awal Musim Ini

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 23 Agu 2022, 19:57 WIB
Foto kombo Sadio Mane (kiri) dan Mohamed Salah pada laga perdana Liverpool dan Bayern Munchen di musim 2022/2023. Salah berhasil mencetak gol tapi Liverpool ditahan imbang Fulham 2-2. Sedangkan Sadio Mane berhasil mencetak gol debut dan Bayern Munchen menang telak 6-1 atas Eintracht Frankfurt. (Foto: AFP/Christof Stache, AP/Jon Super)
Foto kombo Mohamed Salah (kiri) dan Sadio Mane pada laga kedua Liverpool dan Bayern Munchen di musim 2022/2023. Keduanya sama-sama tidak mencetak gol, namun Bayern Munchen berhasil menang 2-0 atas Wolfsburg. Sedangkan Liverpool kembali bermain imbang 1-1 melawan Crystal Palace. (Foto: AFP/Justin Tallis, Kerstin Joensson)
Foto kombo Mohamed Salah (kiri) dan Sadio Mane pada laga ketiga Liverpool dan Bayern Munchen di musim 2022/2023. Sadio Mane berhasil mencetak brace dan membawa Bayern Munchen telak 7-0 atas VfL Bochum. Sedangkan Mohamed Salah berhasil mencetak satu gol namun Liverpool dikalahkan MU 1-2 dan ini menjadi kekalahan perdana Liverpool di musim ini. (Foto: AP Photo/Dave Thompson, AP via DPA/Bernd Thissen)
Secara statistik Sadio Mane telah mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan dengan 242 menit bermain bersama Bayern Munchen yang belum terkalahkan sejauh ini. (AFP/Sascha Schuermann)
Sedangkan Mohamed Salah mencetak dua gol dalam tiga pertandingan dengan 270 menit bermain. Namun sayangnya Liverpool harus menghuni posisi 16 klasemen sementara usai dua kali seri dan satu kali kalah oleh Manchester United. (AFP/Justin Tallis)

Berita Terkait