Foto: Penampilan Sensasional Erling Haaland dan Raheem Sterling di Pekan Keempat Liga Inggris

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 28 Agu 2022, 09:03 WIB
Manchester City dan Chelsea sama-sama berhasil meriah kemenangan di pekan keempat Liga Inggris pada Minggu (28/08/2022) malam WIB. Hasil tersebut tak lepas dari penampilan cemerlang para penyerang anyar mereka, yaitu Erling Haaland dan Raheem Sterling. (Foto Kolase: AP/PA/Nick Potts dan AFP/Carlos Jasso)
Menjamu Crystal Palace, Manchester City harus tertinggal dua gol di babak pertama yaitu lewat gol bunuh diri John Stones (4') dan Joacim Andersen (21'). (AP/PA/Nick Potts)
The Cityzens akhirnya mampu bangkit selepas kembali dari ruang ganti. Mereka mampu menyamakan kedudukan lewat gol Bernardo Silva (53') dan Erling Haaland (62'). (AP/PA/Nick Potts)
Mendapatkan kepercayaan diri, Manchester City berhasil mengontrol permainan. Mereka bahkan mampu mencetak gol untuk membalikkan keadaan lewat Erling Haaland pada menit ke-70. (AFP/Nigel Roddis)
Tak sampai di situ, Haaland kembali mencetak satu gol lagi untuk membuat hattrick perdananya di Liga Inggris. Dengan kemenangan 4-2 tersebut, Man City kini berada di posisi kedua klasemen dengan raihan 10 poin. Sementara itu, Haaland sukses menjadi top skor sementara Liga Inggris dengan torehan 6 gol dari 4 penampilannya. (AP/PA/Nick Potts)
Hasil positif Manchester City juga berhasil diraih oleh Chelsea saat menghadapi Leicester City pada pekan keempat Liga Inggris, Minggu (27/08/2022) malam WIB. (AP/David Cliff)
Raheem Sterling terpilih sebagai bintang lapangan pada laga tersebut. Pemain asal Inggris itu berhasil mencetak dua gol kemenangan The Blues. (AP/David Cliff)
Padahal, skuat asuhan Thomas Tuchel hanya bermain dengan 10 pemain usai Conor Gallagher diganjar kartu merah pada menit ke-28 usai melakukan pelanggaran keras. (AP/David Cliff)
Kemenangan 2-1 Chelsea atas Leicester City tersebut berhasil membuat The Blues menempati urutan keenam klasemen dengan raihan 7 poin. Sementara itu, Dua gol perdana Sterling belum mampu memasukkan namanya ke dalam daftar pencetak gol sementara Liga Inggris. (AP/David Cliff)

Berita Terkait