Foto: Momen Cristiano Ronaldo Jadi Cadangan Lagi Kontra Southampton di Liga Inggris, Laga Terakhir Bersama MU?

oleh Hendriyan diperbarui 28 Agu 2022, 17:07 WIB
Cristiano Ronaldo kembali bermain dari bangku cadangan saat Manchester United menang 1-0 atas tuan rumah Southampton di pekan ke-4 Liga Inggris 2022/2023, Sabtu (27/8/2022). Ini menjadi kemenangan kedua MU usai kalah di dua laga awal Liga Inggris musim ini. (AFP/Adrian Dennis)
Pelatih Erik Ten Hag kembali tak menurunkan Cristiano Ronaldo sebagai starter saat MU menghadapi Southampton. Tercatat, dalam 4 laga CR-7 telah 3 kali memulai laga dari bangku cadangan dalam 4 laga awal Liga Inggris musim 2022/2023. (AFP/Adrian Dennis)
Hal ini tak lepas dari kesimpangsiuran nasib Cristiano Ronaldo yang masih berhasrat pergi dari Old Trafford usai Setan Merah tak lolos ke Liga Champions musim ini. (AFP/Adrian Dennis)
Memulai laga dari bangku cadangan di saat kondisinya segar bugar mungkin jadi hal yang tak pernah terbayangkan sebelumnya saat ia memutuskan kembali membela Manchester United usai meninggalkan Juventus di awal musim 2021/2022. (AFP/Adrian Dennis)
Selalu ingin bermain di level teratas mungkin menjadi alasannya untuk cabut dari MU dan mencari klub lain yang dapat memfasilitasinya bermain di Liga Champions, bukan di panggung Eropa yang lebih rendah seperti Liga Europa yang musim ini menjadi jatah Setan Merah. (AFP/Adrian Dennis)
Saat bursa transfer pemain musim panas 2022/2023 masih dibuka hingga 1 September nanti, Cristiano Ronaldo masih mungkin untuk meninggalkan MU. Apalagi, Napoli dikabarkan meminatinya dan bisa menjadi kendaraannya di Liga Champions musim ini. (AFP/Adrian Dennis)
Bisa jadi, laganya bersama Manchester United saat baru dimainkan pada menit ke-68 menghadapi Southampton adalah laga terakhirnya di periode kedua memperkuat Setan Merah. Siapa yang tahu? (AFP/Adrian Dennis)

Berita Terkait